Huntelaar tak Sabar Tuntaskan Dendam Pada Madrid

Selasa, 25 Februari 2014 – 19:04 WIB

jpnn.com - SCHALKE - Klaas Jan Huntelaar menjadi salah satu pemain Schalke yang sudah tak sabar untuk segera bentrok kontra Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. pasalnya, Huntelaar memiliki dendam pribadi pada Madrid.

Bomber asal Belanda itu pernah memperkuat Madrid pada musim 2008/2009 silam. Namun, saat itu performanya kurang menggembirakan. Huntelaar hanya bisa mencetak delapan gol dalam 20 laga.

BACA JUGA: Dilema Raul Antara Madrid dan Schalke

Pemain berjuluk Hunter itupun akhirnya ditendang ke AC Milan. Nah, Huntelaar ingin membuktikan ketajamannya pada barisan bek Los Blancos, julukan Madrid. Target terdekat ialah ketika Schalke menjamu Madrid pada leg pertama di Veltins Arena, Kamis (27/2) dini hari WIB.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Madrid adalah klub yang luar biasa dan memiliki pemain hebat. Saya tak sabar bermain melawan mereka," terang Huntelaar di laman Marca, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Progres Liverpool Lebih Cepat Dari Bayangan Rodgers

Huntelaar optimistis Schalke bisa menekuk raksasa La Liga itu. Apalagi, Schalke juga tengah berada dalam konfidensi tinggi setelah bisa menembus peringkat keempat Bundesliga.

"Kami akan memainkan laga pertama di kandang. Kami akan bermain dengan penuh daya juang. Mengalahkan Madrid bukanlah hal yang mustahil," tegas Huntelaar. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jejak Susie Wolff Akan Diikuti Simona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Dukung Zidane jadi Pelatih Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler