Husein Alatas Bilang, Cucu Elvy Sukaesih Itu Maunya jadi Istri

Selasa, 10 November 2015 – 07:28 WIB
Husein Alatas dan Hila Zachira. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Husein Alatas, 26, melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Hila Zachira. Nuansa ungu muda memenuhi lokasi acara yang berlangsung pada Minggu lalu (8/11).

Pertunangan menjadi bukti keseriusan pasangan yang baru berpacaran selama empat bulan itu.  Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku bahagia sekaligus lega. ''Ini artinya sudah seperempat jalan. Insya Allah,'' tutur Husein saat dihubungi kemarin (9/11).

BACA JUGA: Govinda: Anak Saya Siap Melangkah ke Bollywood

Bersama dengan Hila, Husein memang tidak mau main-main. Pacaran bukan tujuannya. Dia memang sudah punya niat menikahi cucu ratu dangdut Elvy Sukaesih itu.

Bak gayung bersambut, Hila memiliki perasaan yang sama. ''Dia bilang tidak mau hanya menjadi kekasih, tapi istri,'' cerita Husein.

BACA JUGA: Wajah Berubah, Sammy Simorangkir Operasi Plastik?

Mereka mengutarakan keinginan itu ke keluarga masing-masing. Keluarga pun menyambut baik niat tersebut dan memutuskan untuk bertemu muka dan memulai obrolan serius.

''Nah, setelah jalan serius, kenapa nggak tunangan aja? Jadi, kami memutuskan bertunangan dulu sebelum menikah,'' ungkap Husein.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Itu Bagai Kacang Lupa Kulitnya

Mengingat tahun ini hanya tersisa satu setengah bulan, Husein dan Hila memastikan pernikahan baru dilangsungkan tahun depan. Obrolan mengenai detail pernikahan belum terlontar.

''Tapi, mungkin akan diserahkan ke pihak Hila. Kan kalau pernikahan memang acara milik perempuan,'' ujarnya.

''Soal adat, biasanya memang ada adat Arab-nya, tapi belum tahu,'' tambah runner-up Indonesian Idol 2014 itu.

Saat ini Husein disibukkan dengan jadwal promo lagu baru. Sesekali, dia mengajak Hila ikut menemaninya bekerja. Dia juga punya rencana kembali main film. ''Syutingnya tahun depan,'' ujar salah seorang pemain film Ada Surga di Rumahmu itu. (and/c23/ayi)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cerita Raditya Dika Jadi Representasi Jomblo Akut Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler