HUT ke-52 Tahun, ASABRI Terus Jaga Integritas dan Tingkatkan Kualitas

Jumat, 04 Agustus 2023 – 13:22 WIB
Gedung ASABRI. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI (Persero) merayakan hari jadinya yang ke-52 tahun dalam melayani pesertanya, yang jatuh pada 1 Agustus.

Bertemakan 'Jaga Integritas, Tingkatkan Kualitas, ASABRI secara konsisten terus melakukan peningkatan kualitas layanan dan inovasi untuk memberikan layanan prima bagi para pesertanya.

BACA JUGA: ASABRI Terima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha

Peringatan HUT ke-52 PT ASABRI digelar secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dalam perayaan hari jadinya.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan penyerahan penetapan kepatuhan persaingan usaha oleh Wakil Komisi KPPU.

BACA JUGA: BRI Life Raih 5 Penghargaan dari 3 Institusi Berbeda

Pemberian penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha ini menjadi salah satu wujud komitmen ASABRI dalam penerapan tata Kelola Perusahaan berlandaskan prinsip-prinsip persaingan usaha sehat.

Pada Puncak Perayaan HUT ke-52 ASABRI, Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono menyampaikan terima kasih atas dedikasi Insan ASABRI di seluruh Indonesia dan rasa syukur atas pencapaian ASABRI sampai dengan saat ini.

BACA JUGA: Yayasan Mochamad Thohir Beri Beasiswa TAMBA kepada 5 Orang

“Pencapaian ASABRI hingga saat ini perlu kami syukuri bersama, dan pada perayaan HUT ke-52 ini menjadi momentum untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Perusahaan dengan hati yang harus terus ditundukkan untuk selalu mengucap syukur," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama ASABRI Fary Djemi Francis menyampaikan pesan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kepada seluruh Insan ASABRI.

“Jangan ragu-ragu mengambil tindakan. Pemerintah mendukung Anda dalam segala tindakan yang menciptakan Good Governance, menuju penyehatan, menuju efisiensi. Kami siap mendukung dengan segala kekuatan yang ada pada kita,” ucap  Fary.

Dengan tetap berpedoman pada core values AKHLAK, diharapkan ASABRI kedepannya bisa terus berkontribusi untuk Indonesia melalui pelayanan prima dan memberikan manfaat yang optimal serta berkualitas bagi pesertanya, yaitu Prajurit TNI, Anggota Polri, dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pertahanan dan Kepolisian Negara Republik Indonesia.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PT Asabri   Asabri   ASN   Polri   ABRI   TNI  

Terpopuler