Hyper Class, Format Kelas Masa Depan untuk Belajar Bahasa Inggris Selama 24 Jam

Jumat, 29 September 2023 – 03:31 WIB
EF Education First melalui EF Adults Indonesia menghadirkan Hyper Class, fitur pembelajaran digital revolusioner terbaru untuk kalangan dewasa dan profesional di Indonesia. Foto dok EF

jpnn.com, JAKARTA - EF Education First melalui EF Adults Indonesia menghadirkan Hyper Class, fitur pembelajaran digital revolusioner terbaru untuk kalangan dewasa dan profesional di Indonesia.

Hyper Class merupakan kelas daring pembelajaran bahasa Inggris yang didesain secara imersif guna memberikan pengalaman belajar mengajar yang dinamis dan lebih nyata.

BACA JUGA: Lewat Kolaborasi & Digitalisasi, SRC Turut Mendukung Penguatan UMKM di Indonesia

Lebih dari 25 tahun EF terus mengembangkan pengalaman pembelajaran online dan memiliki salah satu ruang kelas online terbaik.

Terbukti hingga saat ini kelas online masih sangat diminati terutama bagi kelompok dewasa dan profesional.

BACA JUGA: Gelar Workshop, Jamkrindo Dorong Literasi Keuangan UMKM di Indonesia Timur

“EF English Centers for Adults telah berpengalaman selama 10 tahun di Indonesia dan mengkhususkan diri dalam pengembangan pembelajaran bahasa Inggris baik daring ataupun luring untuk dewasa (18+), memberikan pengalaman belajar secara lebih modern, dan terbukti efektif membuat para siswa lebih percaya diri berkomunikasi bahasa Inggris dalam keseharian maupun lingkup bisnis/profesi," ujar Fanno Hendriawan, Operations Director EF Adults Indonesia.

Pada fitur Hyper Class EF memadukan webcam, media pembelajaran komprehensif, dan alat interaktif untuk mendukung proses pembelajaran.

BACA JUGA: Holding Perkebunan Nusantara Dukung Pengembangan Kampus UNU Yogyakarta

Tampilan digital dibuat senyata mungkin sesuai situasi dan topik yang dibahas.

EF Global Teacher akan membimbing siswa secara privat selama 40 menit untuk membahas topik sesuai level bahasa Inggrisnya.

Di akhir kelas, siswa akan mendapatkan feedback pembelajaran secara langsung dari guru. Tidak ada lagi gambaran kelas daring pada umumnya, di mana siswa duduk diam dan hanya mendengarkan guru berbicara.

“Fitur pembelajaran daring ini sangat efektif karena mampu menciptakan tingkat keterlibatan siswa yang tinggi. Dalam kelas privat, siswa terus didorong aktif untuk berkomunikasi; berlatih komunikasi sesuai level; tidak takut membuat kesalahan karena adanya koreksi langsung dari guru. Sehingga, guru dapat lebih mudah membimbing siswa untuk fokus terhadap tujuan dan pembelajaran apapun yang dibutuhkan," terang Fanno.

EF melengkapi Hyper Class dengan topik-topik bisnis yang langsung menjadi primadona siswa-siswi EF di Indonesia yang pada umumnya adalah karyawan dan profesional.

Stefany Yacop, Sales and Marketing Director EF Adults Indonesia menjelaskan Hyper Class Business hadir dengan  delapan topik bisnis di antaranya: Manajemen; Korespondensi; Kemampuan bersosialisasi; Manajemen proyek; Negosiasi; Pertemuan; Presentasi; dan percakapan profesional melalui telepon.

“Siswa EF Adults Indonesia dapat belajar Business English dalam format Hyper Class, dan fitur ini menjadi bagian penting dari setiap pilihan paket belajar secara luring di cabang EF Adults di Jakarta dan Surabaya, ataupun 100% secara daring," jelasnya.

Dengan kelas yang tersedia selama 24 jam dan bisa diakses dari laptop/tablet/ponsel, siswa akan mudah mengatur jadwal belajar mereka sendiri.

Tidak ada lagi kesibukan yang menghambat siswa untuk terus belajar meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara umum dan profesional.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler