Hyundai Ioniq 5 Sandiaga Uno Mogok, Bos Baru HMID Buka Suara

Senin, 07 Agustus 2023 – 17:01 WIB
Hyundai Ioniq 5. Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bos baru Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto buka suara soal kejadian menimpa mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang ditunggangi Menparekraf Sandiaga Uno.

Menurut Chief Operating Officer (COO) HMID itu, pihaknya sedang menangani masalah di Hyundai Ioniq 5 yang ditunggangi Menparekraf Sandiaga Uno.

BACA JUGA: Hyundai & Kia Recall Puluhan Ribu Mobil Baru, Ada Palisade Hingga Sportage

“Saat ini kami, Hyundai Motors Indonesia, sedang menangani IONIQ 5 yang dimiliki oleh Bapak Menteri Parekraf Sandiaga Uno,” kata pria yang karib disapa Suryo itu kepada ANTARA, Senin.

HMID, kata dia, akan terus memberikan komitmen terbaiknya dalam memberikan pelayan kepada siapapun pemilik Hyundai tanpa melihat status sosial dan juga jabatan yang diemban oleh pelanggannya.

BACA JUGA: Mantan Bos Toyota Berlabuh ke Hyundai Motors Indonesia

“Komitmen kami tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Hyundai termasuk Bapak Menteri Parekraf, Sandiaga Uno,” tegas dia.

Sebelumnya, Sandiaga Uno membagikan kisah tidak menyenangkan di akun Instagram pribadinya pada saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (4/8).

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan Pusat Riset Hyundai Motor Company di Korea Selatan

Sandiaga yang baru saja balik dari perjalanan dinas ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini terlihat terburu dengan berlari menuju mobil pengganti.

Dalam perjalanan menuju mobil penggantinya, Sandiaga Uno membagikan kisah bahwa kendaraan Hyundai Ioniq 5 miliknya memiliki kendala sehingga tidak bisa digunakan.

“Kami pertama kali mengalami mobil listrik tidak bisa jalan,” ucap Sandiaga Uno.

Dia juga bercanda bahwa kendaraan tersebut tidak bisa dicas menggunakan alat pengisian bantu daya power bank, yang biasa digunakan untuk smartphone.

“Enggak bisa pakai power bank sih, lihat, tuh, semua Walpri lari untuk naik mobil,” canda Sandi.

Hingga Senin (7/8), video yang diunggah di aplikasi Instagram @sandiuno sudah ditonton sebanyak 23.719 kali dengan komentar mencapai 772 dua orang. (rdo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sisi Buas SUV Listrik Hyundai Ioniq 5 N


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler