Hyundai Santa Fe Dilengkapi Teknologi Bluelink, Harga Mulai Rp 600 Jutaan

Rabu, 24 Januari 2024 – 16:23 WIB
Hyundai Santa Fe kini dilengkapi Hyundai Bluelink. Foto: HMI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan pembaruan pada Santa Fe yang dilengkapi fitur Hyundai Bluelink.

Teknologi Hyundai itu memungkinkan pengguna selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone.

BACA JUGA: Hyundai Memperkenalkan Teknologi Masa Depan Lewat Gim di Roblox

Total terdapat hingga 53 fitur Hyundai Bluelink pada Santa Fe yang memberikan pengalaman berkendara aman dan nyaman.

Dengan pembaruan pada Santa Fe itu, kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk Creta dan Palisade sudah dibekali teknologi Hyundai Bluelink.

BACA JUGA: CES 2024: Hyundai Pamer Taksi Udara Bertenaga Listrik

“Hyundai berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna dengan konsisten menghadirkan inovasi terbaru di setiap lini kendaraan, termasuk di Santa Fe melalui teknologi Bluelink," ujar President Director PT. HMI Woojune Cha dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Chief Operating Officer PT. HMI Fransiscus Soerjopranoto menambahkan pihaknya senang bisa menghadirkan teknologi Hyundai Bluelink di Santa Fe, yang meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam mobilitas hari-hari.

BACA JUGA: SUV dan Mobil Ramah Lingkungan Kerek Penjualan Hyundai Sepanjang 2023

Teknologi modern itu melengkapi kabin yang luas dan teknologi Hyundai SmartSense yang memberi ketenangan selama berkendara.

"Kami berharap terkoneksinya kendaraan Santa Fe dengan Hyundai Bluelink dapat meningkatkan kepuasan konsumen dalam berkendara," pungkas Fransiscus.

Hyundai Bluelink

Hyundai Bluelink adalah Connected Car Service inovatif. Dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store.

Hyundai Bluelink juga memungkinkan pengguna terhubung dengan Hyundai Call Center 7 x 24 jam untuk akses bantuan di kondisi darurat yang lebih mudah.

Hyundai Bluelink dilengkapi fitur Remote Engine Start/Stop, Climate Setting, Windscreen Defogger, Side Mirror Heating, dan Rear Window Heating.

Pengemudi dan penumpang pun bisa masuk mobil lebih cepat berkat fitur Remote Door Lock/Unlock, lalu Find My Car, hingga Remote Horn & Light Control.

Kemudian teknologi yang memberi rasa aman itu juga dilengkapi Auto Collision Notification (ACN) yang akan otomatis mengirim notifikasi ke Hyundai Call Center jika terjadi kecelakaan. Terdapat juga SOS / Emergency Assistance dan Road Side Assistance (RSA), hingga Stolen Vehicle Notification.

Santa Fe dengan Hyundai Bluelink sudah tersedia secara nasional dengan harga (OTR Jakarta) Rp 625 juta (Gasoline 2.5 6AT Prime), Rp 706 juta (6AT Signature), Rp 686,5 juta (Diesel 2.2 8DCT Prime), Rp 759 juta (Diesel 2.2 8DCT Signature). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hyundai Sangat Mungkin Menciptakan Mobil Listrik Ringkas Berperforma Tinggi


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler