Ibas Halangi Wartawan saat Hendak Wawancarai SBY

Minggu, 30 November 2014 – 06:12 WIB
Ibas Halangi Wartawan saat Hendak Wawancarai SBY. Foto JPNN.com

jpnn.com - SERANG – Ketua Umum DPP Partai Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak memberikan komentar apapun saat ditanya wartawan yang sejak pukul 10.00 WIB menunggunya dari Aula Utama Hotel Le Dian Kota Serang, Banten, Sabtu (29/11/2014).

Usai mengisi acara Konsolidasi Struktur Partai Demokrat se-Provinsi Banten, Presiden Keenam itu langsung meninggalkan lokasi. Bahkan wartawan yang hendak mewawancarainya juga dihalang-halangi Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas).

BACA JUGA: Dijebak Polisi, Tukang Ojek tak Bisa Mengelak Jualan Sabu

Suherdi, jurnalis Kompas TV, merasa kecewa dengan sikap Ibas yang menghalang-halangi wartawan saat hendak meminta penjelasan SBY.

"Kami menunggu selama dua jam karena acaranya tertutup, namun pas saya dan rekan-rekan memintai penjelasan, Ibas malah melerai kami," jelas Herdi.

BACA JUGA: Polisi tak Hentikan Kasus Pemuda Perkosa Mantan Pacarnya

Hal yang sama juga diungkapkan Herbert, wartawan Rajawali TV. Ia mengungkapkan, saat hendak meminta waktu untuk wawancara, tiba-tiba Ibas dengan sigap menghalangi wartawan yang hendak mendekati orang nomor satu partai berlambang mercy tersebut.

“Ya Ibas malah mengatakan ke DPD saja,” ungkap Herbert. (radarbanten/JPNN)

BACA JUGA: Pohon Petai Menangis Hebohkan Warga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Kepulan Asap di Matahari Departement Store, Pengunjung Histeris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler