Ibas Sebut Taufiq Teladan yang Baik Dalam Berpolitik

Minggu, 09 Juni 2013 – 19:41 WIB
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas.

"Turut berbela sungkawa atas kepergian Pak Taufiq Kiemas. Kami merasa kehilangan seorang tokoh politik nasional yang berjiwa pemersatu. Beliau meninggalkan contoh dan teladan yang baik dalam berpolitik," kata Ibas dalam siaran pers, Minggu (9/6).

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu memberikan apresiasi terhadap upaya Taufiq dan jajaran MPR dalam memperkokoh kesatuan bangsa melalui empat pilar kebangsaan.

"Upaya beliau mempererat dan memperkokoh persatuan dan persatuan bangsa melalui program Empat Pilar Kebangsaan, yang disosialisasi ulang melalui MPR seperti semangat Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI merupakan wujud kecintaannya untuk tanah air," ucap Ibas.

Ibas berharap Taufiq diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi ujian ini. "Kami turut merasa kehilangan atas kepergian beliau," pungkasnya. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Cendana juga Puji Kebaikan Taufiq

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler