Keluarga Cendana juga Puji Kebaikan Taufiq

Minggu, 09 Juni 2013 – 17:01 WIB
Siti Hardianto Rukmana alias Mbak Tutut bersama adiknya, Mamiek Soeharto saat menghadiri acara pemakaman Taufiq Kiemas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN
JAKARTA - Putri sulung Presiden RI kedua Soeharto, Tutut Hardiyanti Rukmana turut, menghadiri upacara pemakaman Ketua MPR RI Alm DR H Taufiq Kiemas di TMP Kalibata, Minggu (9/6). Perempuan yang lebih tenar dengan panggilan Mbak Tutut itu datang bersama adiknya, Mamiek Soeharto, sebelum jenazah Taufiq tiba di TMP Kalibata untuk dimakamkan.

Begitu tiba, Tutut sempat tidak mendapat tempat duduk dan beberapa menit berdiri di samping tenda. Usai upacara pemakaman tersebut, Tutut sempat bicara ke media tentang sosok TK yang dia kenal. "Dia seseorang yang baik sekali dan selalu menjaga silaturrahmi," kata Tutut mengomentari sosok Taufiq.

Tutut masih teringat ketika mendiang ayahnya masih hidup, sering didatangi Taufiq di Jalan Cendana, Jakarta Pusat. Menurut Tutut, hubungan ayahnya dengan Taufiq juga terlihat dekat.

"Beliau juga datang waktu bapak ada, dia datang ke rumah bapak, sempat bercengkerama dan tertawa-tawa, baik sekali. Dengan kami menjaga silaturrahmi," pungkas Tutut sembari menyampaikan rasa bela sungkawa dari keluarga besar Soeharto atas kepergian Taufiq. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kak Seto Sambangi Ibu Bocah Pencuri HP

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler