Ibra: Cavani Bikin Saya Lebih Mudah

Kamis, 05 Desember 2013 – 15:48 WIB

jpnn.com - PARIS- Kehadiran Edinson Cavani awalnya dianggap bakal membuat internal Paris St Germain terpecah. Pasalnya, PSG sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic yang selama ini dijadikan target man untuk membobol gawang lawan.

Namun, hal itu ternyata tak terbukti. Kedua pemain tersebut sanggup saling mengisi. Keduanya juga beergantian membobol gawang lawan. Hingga kini, Ibrahimovic sudah menceploskan sebelas gol. Sementara Cavani menorehkan sepuluh gol.

BACA JUGA: Ini Jadwal Resmi F1 Musim 2014

Nah, bagi Ibra, sapaan karib Ibrahimovic, keberadaan Cavani membuat tugasnya lebih enteng. Sebab, Ibra kini tak lagi dijadikan tumpuan utama untuk membobol gawang lawan. Peran itu kini bisa dibagi bersama El Matador, julukan Cavani..

“Dengan adanya Cavani, tugas saya menjadi lebih mudah. Kami saling membantu satu sama lain. Jika saya tak mencetak gol, dia yang melakukannya. Ini adalah hal yang tidak terjadi di musim sebelumnya,” terang Ibra dalam wawancara dengan L’Equipe, Kamis (5/12).

BACA JUGA: Brazil Gagal Selesaikan Enam Stadion Piala Dunia 2014 Sesuai Jadwal

Salah satu yang membuat Ibra kagum ialah kengototan Cavani dalam setiap pertandingan. Cavani memang merupakan striker. Namun, pemain asal Uruguay tersebut juga kerap membantu pertahanan Le Parisien, julukan PSG.

“Dia bisa membantu pertahanan dengan sama baiknya. Itu merupakan tambahan energy yang sangat bagus untuk tim. Kami sangat membutuhkan seseorang sepertinya. Jika kami bermain dengan cara kami sendiri, kami bisa mengalahkan siapapun,” tegas Ibra. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Yamaha Sulit Menerima Kekalahan Lorenzo

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indiana Pacers Patahkan Kutukan 8 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler