Indiana Pacers Patahkan Kutukan 8 Tahun

Kamis, 05 Desember 2013 – 14:15 WIB
Paul George. Getty Images

jpnn.com - UTAH - Kutukan selama delapan tahun yang memayungi Indiana Pacers ketika bertanding di markas Utah Jazz akhirnya pecah. Pacers akhirnya bisa menekuk Jazz dengan skor telak 95-86 dalam laga yang dilangsungkan di EnegrySolutions Arena, Utah, Kamis (5/12) WIB.

Kemenangan tersebut sangat bermakna bagi Pacers. Kali terakhir Pacers sanggup menang di kandang Jazz ialah pada 29 November 2005 silam. Ketika itu, Pacers sukses menundukkan Jazz dengan skor telak 84-60.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Bikin Museum Pribadi

Namun, yang lebih penting, kemenangan tersebut mengembalikan status Pacers sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA musim ini. Di laga sebelumnya, Pacers dipaksa mengakui ketangguhan Portland Trail Blazers.

Itu adalah kemenangan kedelapan Pacers dalam sepuluh laga tandang musim ini. Dengan poin absolut tersebut, Pacers kini mengoleksi rekor 17-2. Paul George kembali menjadi bintang kemenangan Pacers.

BACA JUGA: Menang Lagi, AVB Optimistis Empat Besar

Dia sukses membukukan 19 poin, enam rebound dan empat assist. Lance Stephenson juga tak kalah hebat dengan mendonasikan 15 poin, lima rebound dan empat assist. Kegemilangan keduanya dilengkapi dengan performa hebat Luis Scola yang mencetak 14 angka.

“Sangat sulit menemukan permainan terbaik saya. Namun, saya tak mau membuat alasan. Saya mencoba untuk bermain dan terus mencari cara agar bisa memenangkan pertandingan ini,” terang George setelah laga di laman EPSN.

BACA JUGA: Muenchen Dibayangi Cedera Robben

Di kubu Jazz, Derrick Favors menjadi pemain tersubur setelah membukukan double double dengan 22 poin dan 13 rebound. Enes Kanter juga tak kalah hebat dengan mendonasikan 20 angka dan sepuluh rebound. Jazz kini membukukan rekor 14-6. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mazzarri Ingin Datangkan Lavezzi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler