Ibra Dinilai Lebih Baik Dari Ronaldo dan Messi

Senin, 11 November 2013 – 16:44 WIB

jpnn.com - PARIS- Bursa perburuan gelar pemain terbaik dunia semakin panas. Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery memang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat perengkuh gelar Ballon d'Or. Keberhasilan Ribery mengantarkan Muenchen meraih treble winners musim lalu menjadi alasan kuat.

Selain Ribery, dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga diyakini menjadi kandidat kuat mendapatkan gelar pemain terbaik dunia. Tapi, kapten Paris St Germain, Thiago Silva mengaku tak akan memilih mereka.

BACA JUGA: Zanetti Anggap Pemain Inter Butuh Stimulus

Silva memiliki pilihan sendiri. Dia adalah rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic. Menurut pemain asal Brazil tersebut, Ibra, sapaan karib Ibrahimovic sangat layak menyandang status pemain terbaik dunia.

"Memang akan sulit baginya untuk menang. Namun, saya pikir, dia layak mendapatkannya. Performa Ibra lebih baik daripada Ronaldo dan Messi," terang Silva dalam sebuah wawancara dengan Sky Italia, Senin (11/11).

BACA JUGA: Jelang Tiongkok Open, Kondisi Ahsan Belum 100 Persen

Silva sudah mengetahui dengan pasti kehebatan Ibra. Sebelum keduanya bersatu di PSG, Silva dan Ibra sama-sama membela panji AC Milan. Dari situ, Silva tahu persis kualitas kapten timnas Swedia tersebut.

"Saya akan memberikan dukungan untuk Ibra. Sebagai fans sepakbola, saya mencintai Ibra. Saya sangat yakin dia akan berada di tiga besar dalam pemilihan nanti," tegas pemain berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Nyaman Main Bareng Gareth Bale

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Tamu DBL Bantu Timberwolves Hentikan Dominasi Lakers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler