Ibra Menanti Ejekan Interisti

Minggu, 14 November 2010 – 04:28 WIB
MILAN - Tensi jelang derby della Madonnina dini hari nanti terus meningkatPemicunya adalah, pernyataan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang memanaskan telinga suporter Inter Milan alias Interisti.

Sebagai mantan bintang Inter, Ibra (sapaan Ibrahimovic) diyakini bakal menjadi sasaran ejeken Interisti

BACA JUGA: Laskar Kalinyamat Incar Hattrick

Kebetulan, ini adalah kali pertama dia tampil di laga derby sejak bergabung dengan Milan pada awal musim ini.

Bukannya gentar, Ibra justru merasa butuh ejekan daan cemooh dari Interisti
"Apakah tifosi Nerazzurri (julukan Inter) akan mengejek saya? Saya akan siap menerimanya, itu justru akan membuat saya bersemangat

BACA JUGA: Mexes Tertarik Premier League

Jadi tambahan motivasi," kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

Ibra bahkan sangat berambisi untuk menjebol gawang Inter dan mengalahkan mereka
"Sekarang Inter adalah musuh dari tim saya

BACA JUGA: Kiper Legenda MU Rekomendasikan Reina

Saya bermain untuk Milan, jadi sangat normal apabila saya akan melakukan segala cara untuk mengalahkan Inter," terang Ibra.

Ibra mengakui, kalau dia tak pernah melupakan kenangan bersama klub milik Massimo Moratti itu"Saya melalui tiga musim yang hebat bersama Inter dan sedikit ada rasa sakitMasih ada memori, tapi itu masa lalu, ini adalah masa depan saya," lanjut Ibra.

Ibra membela Inter sejak 2006 ketika klub lamanya Juventus terseret skandal CalciopoliBersama Inter, dia merasakan tiga scudetto beruntun dan sekali juara Piala Super ItaliaPada 2009, dia memutuskan pindah ke Barcelona.

"Saya meninggalkan Inter karena sudah merasa di titik nadir dan tak bisa melakukan apa-apa lagiLebih baik saya pindah dan mendapat motivasi serta memompa adrenalinSaya pun memilih tim yang lebih kuat," kata Ibra.

Lalu mengapa dia hanya bertahan semusim di Barcelona?  Ibra mengatakan, hubungannya dengan pelatih Barcelona Josep Guardiola lah yang memaksanya hengkang"Saya tidak tahu apa yang terjadi antara saya dengan Guardiola," cetus mantan pemain Juventus dan Ajax Amsterdam itu.

Sementara itu, kubu Inter sudah memprediksi kalai Ibra akan menjadi andalah lini depan MilanKarena itu, mereka sudah menyiapkan strategi untuk meredam bomber timnas Swedia itu."Bagaimana menghentikan Ibra? Caranya sangat gampang, dia akan berhenti dengan sendirinya," tutur Dejan Stankovic, gelandang Inter, kepada La Gazzetta dello Sport(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bola Kini di Tangan Komdis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler