Ibra Tertarik Bergabung Celtic

Selasa, 31 Desember 2013 – 07:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

jpnn.com - ZLATAN Ibrahimovic membuat fans Celtic bangga. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Celtic.

Ibra mengaku sangat berminat untuk bergabung dengan Celtic usai berdiskusi dengan Henrik Larsson, mantan penyerang top Swedia, kompatriot Ibra.

BACA JUGA: Belotelli Ngebet Pergi

Larsson adalah salah satu legenda terbesar Celtic. Pada periode 1997 hingga 2004, Larsson menjadi penjebol gawang utama bagi Celtic. Di Liga Skotlandia, Larsson mencetak 174 gol dalam 221 pertandingan.

"Celtic adalah klub dengan tradisi yang sangat hebat. Dan menjadi tempat bagi pemain-pemain top yang ingin mengakhiri karirnya," ucap Ibra kepada Scottish Sun.

BACA JUGA: Pekan Depan, Messi Kembali

"Celtic Park punya atmosfer yang sangat luar biasa. Saya sudah bermain dalam banyak big match. Namun saya tidak pernah merasakan atmosfer yang luar biasa seperti halnya di Celtic Park," imbuhnya.

Namun, Ibra yang sudah tujuh kali berganti klub sejak memulai karir profesionalnya pada 1999 merasa bahwa PSG adalah pelabuhan terakhirnya. Berusia 32 tahun, Ibra sudah tidak berniat untuk pindah klub lagi.

BACA JUGA: Thunder Melesat Ke Puncak

"Rasanya sudah tepat jika saya bertahan. Saya punya kontrak hingga 2016. Dan saya tidak tahu bisa bermain sampai kapan lagi," tandas Ibra. (nur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tergusur dari Big Four


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler