Ibra Yakin Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Selasa, 09 April 2013 – 12:57 WIB
Zlatan Ibrahimovic (kanan) saat berebut bola dengan pemain belakang Barcelona Pique di leg pertama Liga Champions. Getty Images
STRIKER Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic mengatakan sulit untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Meskipun sulit kata dia, namun bukan berarti timnya tidak bisa menang melawan Tim Catalan itu di kandangnya.

"Sulit dam ini tentu akan menjadi tantangan besar. Tapi sekarang saatnya kita membuat sejarah," kata Ibra -sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic- dalam sebuah wawancaranya dengan Globoesporte.

PSG akan menantang Barca -sebutan lain Barcelona- di Camp Nou pada Kamis (11/4) dini hari WIB di leg kedua perempat final Liga Champions.

Untuk mendapatkan tiket ke semi final, skuat besutan Carlo Ancelotti membutuhkan keajaiban. Apalagi, Xavi Hernandez dkk diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri dan mendapatkan sokongan dari Cules, fans fanatik Barcelona.

PSG harus menang atau setidaknya seri dengan skor 3-3 untuk mengungguli agregat yang tercipta di leg pertama dengan skor 2-2. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laga Persija Mundur Sehari

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler