Ibrahimovic Absen Empat Pekan

Jumat, 04 April 2014 – 14:02 WIB

jpnn.com - PARIS - Kemenangan Paris Saint Germain (PSG) atas Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions harus dibayar mahal. Pasalnya, PSG bakal kehilangan bomber garang Zlatan Ibrahimovic selama empat pekan.

Itu terjadi setelah pemai yang karib disapa Ibra tersebut mengalami cedera hamstring. Dalam laga itu, Ibra memang harus diganti Lucas Moura pada menit ke-68.

BACA JUGA: Jadi Tuan Rumah PON, Papua Kerjasama Tiongkok

Dengan cedera itu, Ibra tak akan memperkuat PSG ketika melakoni leg kedua kontra Chelsea di Stamford Bridge tengah pekan mendatang. Bagi PSG, itu tentu sebuah pukulan telak.

“Kami menunggu hasil lengkap tes yang dilakukan. Namun, saya pikir dia akan absen minimal empat pekan. Dia tidak akan bermain melawan Chelsea. Kondisinya sudah tak memungkinkan,” terang Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi pada Guardian, Jumat (4/4).

BACA JUGA: Benteke Tak Perkuat Belgia di Piala Dunia

PSG juga terancam tak akan bisa menurunkan kapten Swedia itu pada babak semifinal mendatang. Itu akan terjadi jika PSG memang bisa menyingkirkan Chelsea di babak delapan besar.

Al Khelaifi mengaku sangat terpukul dengan cedera yang menimpa pemain kesayangannya itu. Sebab, Ibra selama ini memang selalu menjadi andalan PSG untuk membombardir pertahanan lawan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Papua Resmi Tuan Rumah PON 2020

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Persiapan di Yogya Jelang Lawan Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler