Ibrahimovic Akui Jalin Kontak Dengan Ancelotti

Senin, 29 Juli 2013 – 07:34 WIB
Zlatan Ibrahimovic.FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS- Real Madrid sudah menyatakan tak membutuhkan jasa Zlatan Ibrahimovic di kompetisi musim mendatang. Namun, situasinya bisa berubah jika pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mendesak manajemen untuk mendatangkan Ibrahimovic.

Apalagi, pelatih asal Italia tersebut sudah menjalin kontak dengan Ibrahimovic. Hal itu diakui Ibrahimovic. Seperti dilansir laman Tuttomercato, Minggu (28/7), Ibrahimovic mengaku berbicara banyak dengan Ancelotti.

BACA JUGA: Mou Geser Juan Mata dari Playmaker ke Winger

Peluang Ibrahimovic untuk bergabung dengan Madrid tentu masih terbuka lebar. Factor utamanya, tentu saja, keberadaan Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya di PSG. Selain itu, Madrid juga belum  mendapatkan pemain yang piawai menjebol gawang lawan.

“Ancelotti? Ya. kami memang berbicara banyak. Namun, hanya untuk detail yang kecil,” terang Ibrahimovic seperti dilansir Tuttomercato.

BACA JUGA: Tampik Tawaran Napoli, Verratti Bertahan di PSG

Madrid bisa memanfaatkan kegalauan yang tengah dirasakan Ibrahimovic. Kapten Timnas Swedia tersebut dikabarkan tak kerasan di PSG. Itu terjadi setelah PSG mendatangkan Edinson Cavani dari Napoli. Ibrahimovic disebut tak ingin mendapat saingan di lini depan Le Parisien, julukan PSG.

“Madrid adalah tim yang hebat. Mereka bersiap seperti kami. Mereka terus bekerja keras. Madrid bermain sangat baik dan mereka memiliki pemain yang luar biasa,” tegas mantan juru gedor Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Suarez Adalah Solusi Peceklik Gelar Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ranieri Tegaskan Monaco Stop Buru Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler