Ibu Mahar \'Laskar Pelangi\': Dia Itu Anak Manja dan Penurut

Kamis, 15 Januari 2015 – 11:58 WIB
Ibu Mahar 'askar Pelangi: Dia Itu Anak Manja dan Penurut. Foto Belitong Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - Kepergian Verrys Yamarno (18) meninggalkan duka bagi para pecinta film Laskar Pelangi, adaptasi dari novel tetralogi karangan Andrea Hirata. Dan yang paling berduka atas meninggalnya pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi adalah ibunya, Normala.

Saat pemakaman digelar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cempaka Dusun Rasau, Desa Gantung Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Bangka Belitung, Selasa (13/1), Normala, ibu Verrys terus berdiri di depan makam almarhum. Ia seolah tak mau beranjak ketika pengantar jenazah lainnya hendak meninggalkan pemakaman.

BACA JUGA: Aa Gym: Sedih ya Kalau Kapolri Bolak-balik Diperiksa KPK

Kepada Belitong Ekspres (Grup JPNN.com), Normala sempat berbicara akan sosok Verrys. Kata dia, Verrys adalah anak yang manja dan penurut. "Tak banyak membantah jika ada perintah dari orang tua," kata Normala.

Verrys juga memiliki hobi menyanyi. Almarhum juga menjalin keakraban dengan teman-temannya di Negeri Laskar Pelangi.

BACA JUGA: Elvira Minta Foto Mesra Bareng Mirip Ketua KPK tak Dibahas

Seperti diketahui, Verrys ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh dua teman sekamarnya, Zulffany Pasa yang juga membintangi Laskar Pelangi sebagai Ikal dan M. Anugerah Setdiansyah, Senin sore (12/1) di indekosnya, di Jalan Keramat V No 13, RT 05/09, Kelurahan Kenari, Jakarta Pusat. Belum diketahui penyebab meninggalnya Verrys secara medis, meski diakui Mami, pemilik indekos bahwa Verrys sempat  mengeluh sakit kepala dan muntah. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Rihanna-Leo Ciuman di Acara Pesta?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Afgan Bersama Rossa di Hari Cinta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler