Ibu Muda Minum Racun Serangga

Minggu, 23 Maret 2014 – 09:35 WIB

jpnn.com - LANGKAT - Seorang ibu rumah tangga benama Fr (25), nekat menghabisi nyawanya dengan cara menenggak racun. Meski sempat dirawat tim medis, namun nyawa ibu empat anak itu tak tertolong.

Aksi nekat Fera pertama kali diketahui oleh suaminya, Sm (28), Sabtu (22/3). Saat itu, Sm berniat hendak masuk ke dalam kamar rumahnya di Desa Sudi Laras, Kel. Pekan Selesai, Kec. Selesai, Langkat.

BACA JUGA: Lapar, Curi Duit Rp36 Ribu, Remuk Dihajar Massa

Begitu masuk dia melihat istrinya sudah terkapar dengan mulut berbuih. Sm terkejut dan meminta pertolongan warga sekitar. Dengan menggunakan getek sebanyak dua kali dan menempuh jalan berbatu, Sm bersama warga membawa Fera ke rumah sakit terdekat.

Namun, karena korndisinya parah dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik. Sayang, meski sempat mendapatkan perawatan, korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit milik Pemprov Sumut itu.

BACA JUGA: Burung Seharga Rp40 Juta Milik Bos BRI Dicuri Maling

Beberapa warga yang ditemui menyebutkan, Fr nekat menenggak racun lantaran ketahuan selingkuh dengan pria idaman lain (PIL).

“Dari situlah, suaminya kerap marah-marah kepada Fr dan terlihat menutup pintu hatinya," kata salah satu warga.

BACA JUGA: Tiga Anggota IPK Dibacok

Perkataan kasar pun sering terucap dari mulut suaminya. Akibat peristiwa itu, pernikahan yang terjalin selama 6 tahunan menjadi hancur berkeping-keping. Fr diduga stres dan memutuskan untuk menenggak racun serangga.

“Mereka yang dulunya tidak pernah berkelahi, jadi kerap berkelahi," terangnya.(bam/smg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Pengedar Upal Dibekuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler