Ibu Muda Tewas di Sungai Tak Lama Setelah Rebutan Ponsel dengan Suami

Selasa, 23 Juli 2019 – 07:43 WIB
Ilustrasi: Radar Cirebon

jpnn.com, CIREBON - Seorang ibu muda warga Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, RO (22 tahun) meninggal setelah terlibat pertengkaran dengan suaminya.

RO dilaporkan tercebur ke sungai yang berada persis di belakang rumahnya, Minggu (21/7). Korban sempat dilarikan ke RS Pelabuhan oleh Polsek Mundu, tetapi nyawanya tak tertolong.

BACA JUGA: Ponsel Black Market Bakal Diblokir

Dari sejumlah keterangan yang didapat Radar Cirebon, cekcok itu terjadi setelah maghrib. Keributan antara keduanya pun tidak mereda, sampai akhirnya ada warga sekitar yang berteriak minta tolong karena melihat korban terjatuh ke sungai.

“Belum jelas apakah korban terpeleset ataukah ada penyebab lain sampai jatuh ke sungai dan tenggelam. Karena suaminya belum ketemu, apakah kabur atau ikut tercebur. Masih belum tahu,” ujar salah satu warga yang meminta namanya tak ditulis.

BACA JUGA: Polsek Babelan Tangkap 2 Pelaku Begal

BACA JUGA: Tengah Malam, Seorang Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan Pekon Sumberagung

Menurut warga itu, RO merupakan ibu satu anak. Warga pun masih belum mengetahui secara persis penyebab kejadian yang menyebabkan korban sampai jatuh ke sungai dan meninggal dunia.

BACA JUGA: Penyakitan, Pelawak Qomar Dilepaskan

“Kalau masalahnya apa ya gak ada yang tahu. Tapi katanya sempat ada yang lihat rebutan HP. Nah ini benar atau enggak, ya tidak tahu. Nanti nunggu polisi saja, suaminya juga belum ditemukan,” kata warga.

Terpisah, Radar Cirebon sempat mewawancarai adik korban, IN (15) di RS Pelabuhan Cirebon, Minggu malam (21/7). IN mengaku sebelum diketahui terjun ke sungai, sekitar pukul 17.45 kakaknya dan suami berinisial RE itu sempat terlibat percekcokan. Cekcok itu diduga disebabkan setelah RE memaksa untuk melihat telepon selular (ponsel) RO. Rebutan ponsel diakui tidak dapat dihindarkan.

Namun, kata IN, cekcok itu terjadi tak terlalu lama. Dia pun mengaku tidak menghiraukanya. “Setelah itu saya ambil air minum di belakang. Pas lagi cekcok itu sempat terdengar suaminya menangis. Setelah itu saya tidak tahu lagi,” ujarnya.

IN juga mengaku tidak tahu apakah kakaknya terjun sendiri atau didorong. Namun, sekitar pukul pukul 19.10 ditemukan di sungai.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Momon Sukarman SH membenarkan jika ibu muda tersebut meninggal dunia. Namun menurutnya, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan petugas di lapangan untuk mengetahui secara persis penyebab kejadiannya. “Kami masih menunggu informasi petugas di lapangan. Untuk saat ini masih dalam penanganan intensif, korban meninggal dunia,” ungkapnya. (dri/awr)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mau Dapat Ponsel Reno Duluan? Seperti Ini Syaratnya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler