Ibu Muda Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Minggu, 26 Februari 2017 – 18:25 WIB
Para anggota keluarga tampak menangisi jasad korban yang sudah tidak bernyawa. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Seorang ibu rumah tangga warga Lingkungan III, Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumut, tewas tergantung di kamar mandi, Sabtu (25/2).

Jasad Indah Puspita, 25, ditemukan pertama kali oleh ibunya Suciati, 48. Penemuan itupun langsung menghebohkan warga setempat.

BACA JUGA: Menyayat Hati! Hendak Salat, Ibu Lihat Anak Tergantung

Informasi diperoleh, penemuan mayat Indah bermula saat Suciati ingin mengajak korban melaksanakan Salat Subuh. Namun saat orangtuanya memanggilnya, ajakan orangtua korban tersebut tak kunjung direspon oleh korban.

Merasa ada yang aneh, orangtua korban coba memastikan keberadaan putrinya tersebut.

BACA JUGA: Pelajar Gantung Diri Diduga Idap Asfiksia Autoerotik

Suciati lalu mencari keberadaan Indah. Namun Suciati terkejut saat melihat anaknya sudah tergantung dalam kamar mandi dengan menggunakan kain selendang.

Kaget dengan aksi yang dilakukan putrinya itu, dengan rasa panik kemudian orangtua korban coba menghubungi pihak keluarga lainnya.

BACA JUGA: Priyo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kemudian meminta tolong kepada warga setempat menurunkan tubuh korban.

“Tadi pagi tiba-tiba warga di sini heboh karena katanya ada yang gantung diri, saat itu warga kemudian coba memastikan kabar itu dan benar diketahui korban ternyata tewas gantung diri di kamar mandi rumah,” kata warga setempat seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu, informasi dihimpun wartawan, korban selama ini diduga mempunyai penyakit seperti hilang ingatan yang dideritanya selama ini dan korban selama ini diketahui masih tinggal bersama orangtuanya setelah menikah sekitar setahun yang lalu.

Sementara keluarga korban yang coba dikonfirmasi enggan memberikan komentar dengan alasan masih berduka.

Saat disinggung mengenai suami Indah, lagi-lagi keluarga korban enggan menjawabnya.

Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Aiptu Wahidin kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Korban diketahui sudah meninggal dunia tergantung di dalam kamar mandi dengan menggunakan kain selendang, Dan menurut keterangan orangtuanya korban mempunyai penyakit seperti hilang ingatan,” katanya.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan korban tidak divisum karena keluarga korban sudah menerima kejadian itu. Jasad korban saat ini sudah disemayamkan di rumah duka,” ungkapnya mengakhiri.(wan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Setahun Menikah, Cekcok dengan Istri, Gantung Diri


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler