Ibu Raffi Merasa Anaknya Dijebak

Kamis, 07 Maret 2013 – 11:33 WIB
Kasus Raffi : Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (kanan) didampingi pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul (kiri) mendatangi Komisi III DPR RI, Selasa (5 Maret 2013) di Gedung Parlemen di Jakarta. Mereka berdialog dengan Komisi III DPR, dan mengadukan pelanggaran hukum yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap Raffi Ahmad. Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad mengungkapkan dirinya menduga anak tercintanya dijebak. Menurutnya hal ini dikarenakan tidak dihadirkannya Raffi dalam persidangan.

"Iya, kalau lihat dari kemarin mulai dari tidak bisa dihadirkan (Raffi). Jadi tidak benar kalau Raffi tidak ingin hadir," tutur Amy saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (7/3).

Ia juga mengatakan, belum mengetahui soal kehadiran Raffi dalam sidang praperdilan ke tiga hari ini. Namun ia mengatakan Raffi pernah menyampaikan sangat ingin sekali hadir.

"Tidak tahu itu, tanyain saja pihak BNN. Raffi telepon dan bilang mama nanti aku mau datang ya di sidang," beber Amy.(ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pastikan Konser di Jakarta, Aerosmith Minta 15 Kamar Ganti

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler