Ibu Tiga Anak Buka Jasa Bersih-Bersih Rumah Tanpa Busana

Sabtu, 29 Februari 2020 – 03:59 WIB
Ilustrasi jasa bersih rumah. Foto: pixabay

jpnn.com - Seorang wanita bersuami di Inggris, Claire O'Connor, membuka layanan yang tidak biasa. Ya.. Jasa bersih-bersih rumah tanpa busana atau bugil.

Ibu dari tiga anak itu memutuskan berhenti dari pekerjaan cleaning service hotel, dan kemudian mengembangkan bisnis mandiri.

BACA JUGA: Petugas Cleaning Service Ini Lolos Jadi Legislator

Claire menyebut bisnis jasa bersih-bersih yang tak lazim itu, yakni Fantasy Clean. yang menawarkan jasa bersih-bersih dalam kondisi bugil.

"Saya pikir kenapa saya tidak mencoba hal berbeda? Saya rasa seseorang akan menyukainya," kata O'Connor, lansir Metro.co.uk.

BACA JUGA: Segera Melantai di Indonesia, Ini Bocoran Sosok MG ZS Rival Honda HR-V

Dalam merintis bisnis tersebut, Claire mengaku sudah mendapat izin dari suaminya, meskipun pada awalnya dianggap bercanda.

Fantasy Clean menawarkan jasa beraih-bersihnya dengan biaya mulai dari 95 poundsterling atau setara Rp 1,7 jutaan per jam.

BACA JUGA: Cleaning Service Nekat Pura-pura Jadi Korban Jambret

Untuk paket pembersih tanpa pakaian atas (topless) biayanya dihargai 85 poundsterling, dan 75 poundsterling untuk paket lingerie.

"Ini bukan bisnis main-main, dilarang menyentuh, dilarang mengambil gambar, tanpa tambahan, dilakukan saja, melakukan pekerjaan Anda dan pergi," tegasnya. (mg8/jpnn)

Adian Napitupulu: Jakarta Banjir Karena Anies Ga Bisa Kerja?


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler