Ical Cari Pendamping Lewat Istikharah

Minggu, 21 Oktober 2012 – 23:46 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengaku belum punya calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti. Ical -sapaan Aburizal- mengatakan, dirinya akan salat istikharah dulu sebelum memutuskan memilih pendamping.

"Saya belum punya calon (wakil), untuk itu saya akan salat istikharah dulu," kata Ical di sela-sela Kirab Sepeda Partai Golkar kedua, Minggu (21/10), di Senayan.

Seperti diketahui, Partai Golkar memastikan akan mengusung Ical sebagai capres 2014. Namun sampai saat ini, cawapres pendamping Ical belum ditentukan partai berlambang Pohon Beringin itu.

Ical mengakui, saat ini masalah cawapres Golkar memang belum dibicarakan. Bahkan, kata dia, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar Partai Golkar dalam waktu dekat ini juga tidak membicarakan masalah cawapres. "Tidak, belum membicarakan masalah cawapres," ujarnya.

Ical justru menegaskan bahwa Partai Golkar akan terus turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, kata Ical, Partai Golkar menargetkan dapat meraih 30 persen suara pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 nanti. Ical juga mengapresiasi lembaga survei yang menempatkan partai yang dipimpinya di posisi teratas soal elektabilitas.

"Di dalam evaluasi kami, pendapat rakyat harus menjadi ukuran penilaian ke depan. Pendapat rakyat harus disuarakan, dilaksanakan," kata Ical. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tingkat Kepuasan Kinerja SBY Turun, Demokrat Tetap Nomor 1

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler