IDCloudHost Hadirkan Kemudahan Bagi Para Pelaku UMKM, Mulai dari Rp 5 Ribu

Jumat, 28 Januari 2022 – 10:28 WIB
UMKM sedang mengemas produknya (Ilustrasi). Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Layanan baru Wordpress Hosting dari IDCloudHost hadir memberi kemudahan bagi para pelaku UMKM, untuk mengatasi masalah digitalisasi.

Terlebih, di masa pandemi banyak pelaku UMKM yang menghadapi masalah sulit untuk mendigitalisasi usahanya.

BACA JUGA: Meledek Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Mantan Suaminya Mantan Istriku, Kena Azab Di-blacklist KUA

"Layanan ini merupakan terobosan, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 5 ribu perbulan. Antarmukanya mudah," ujar CEO, PT CLOUD HOSTING INDONESIA atau IDCloudHost Alfian Pamungkas Sakawiguna secara daring, pada Kamis, (27/1).

Alfi menjelaskan IDCloudhost menyediakan solusi digitalisasi UMKM, berupa layanan self-hosted Wordpress yang praktis.

BACA JUGA: Tenang, Investor Bisa Beli Token-Token Ini di Indodax Saat Market Sedang Merah

Lebih menarik lagi, dengan layanan ini membuat semua orang, terlebih pelaku UMKM bisa membuat landing page, website atau toko online sendiri secara cepat, cukup dalam waktu 5-10 menit saja.

Lebih luas, para blogger, startup dan wordpress developer pun dapat menikmati layanan web developer ini. Murah dan anti ribet, layanan Web Instant langsung aktif 5 menit setelah pembayaran.

BACA JUGA: Potensi Pasar Asuransi Kecelakaan Tinggi, Jasindo Kembangkan Strategi Penjualan

"Selain enteng di kantong, layanan yang user friendly dengan interface/antarmuka yang mudah dilengkapi pelayanan customer service 24 jam melalui websitechat atau email care@idcloudhost.com ini menjadi sebuah solusi praktis yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan UMKM Indonesia," paparnya.

Cara memperoleh layanan ini juga mudah, hanya dengan mengunjungi website: IDCloudHost, www.idcloudhost.com/wordpress-hosting, akan hadir layanan yang bersifat self-service, sehingga dapat diakses kapan saja.

Adapula promosi menarik Gratis WordPress Hosting selama 3 bulan untuk pendaftar Paket Entry Small dengan kode promo : demowordpress jbagi 1.000 pengguna pertama.

Terjangkau dan aman, WordPress juga telah didukung oleh Sistem Anti DDOS, yang akan menjamin keamanan. Dukungan teknologi terbaru seperti SSD dan Litespeed Enterprise yang akan menjamin situs web tetap stabil walaupun ada ribuan pengunjung.

“Bagaimana anak bangsa dapat mendukung Digitalisasi UMKM sejalan dengan program Presiden Jokowi dalam mewujudkan 30 juta UMKM Go Digital hingga 2024, adalah apa yang coba kami hadirkan," seru Alfi.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler