Ide-Ide Seru Mengisi Liburan dengan Memaksimalkan Smartphone

Senin, 03 Januari 2022 – 15:34 WIB
Ilustrasi Anneth saat membuat konten di rumah. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Menikmati liburan tidak selalu di luar rumah. Ada banyak hal yang tak kalah menyenangkan bisa dilakukan tanpa perlu bepergian ke luar.

Buat Anda yang memang memilih untuk memusatkan kegiatan di rumah, salah satu ide yang tak kalah seru ialah dengan smartphone.

BACA JUGA: Samsung Rilis 3 Hp Baru, Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Keuggulannya, Jangan Kaget!

Samsung Electronics Indonesia mengajak konsumen mengisi liburan dengan tetap Awesome meski di rumah saja.

Misalnya, dengan memaksimalkan Samsung Galaxy A32 yang dibekali quad camera, layar, dan baterai besar.

BACA JUGA: Berita Duka, Nanang Meninggal Dunia di Jalan, Heboh!

Product Marketing Manager Samsung Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan Samsung Galaxy A32 menjadi smartphone yang pas untuk menemani liburan.

Dia menjelaskan Samsung Galaxy A32 hadir dengan quad camera 64MP, layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, hingga baterai besar 5.000mAh.

BACA JUGA: Truk Hantam Motor dan Mobil, Jalan Lingkar Salatiga Sontak Merah, Innalillahi

“Bisa dimaksimalkan untuk menunjang berbagai aktivitas liburan yang tetap Awesome, sekaligus nyaman dan aman saat di rumah saja,” ujar Irfan Rinaldi dalam keterangannya.

Tak hanya itu, Irfan juga membagikan tiga kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama Samsung Galaxy A32 saat mengisi liburan di rumah.

1. Ikut kompetisi mabar

Mengikuti kompetisi mabar (main bareng) dengan teman-teman pada momen liburan menggunakan Samsung Galaxy A32.

Galaxy A32 dibekali touch sampling rate 180Hz serta mengusung Super AMOLED infinity-U display dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,4 inci.

Dengan demikian, kompetisi mabar menjadi lebih seru bersama tean-teman.

2. Kulineran, belanja online, dan karaoke

Dengan menggunakan Samsung Galaxy A32, memesan berbagai makanan kesukaan atau belanja online menjadi lebih mudah dan aman.

Samsung Galaxy A32 dilengkapi refresh rate 90Hz yang memberikan pengalaman scrolling yang nyaman dan lancar meskipun sedang membuka banyak aplikasi.

Selain itu, Samsung Galaxy A32 juga mengusung FHD+ super-AMOLED display berukuran 6,4 inci dan tingkat kecerahan hingga 800 nits untuk tampilan layar lebih jelas.

3. Bikin konten seru di media sosial

Momen liburan akan makin berkesan dengan menggunggah konten menarik di media sosial.

Dalam hal ini, berkat Samsung Galaxy A32 dipersenjatai 64MP quad camera dan 20MP selfie camera yang membuat hasil foto dan video kamu makin keren.

Selain itu, kamera makro dan depth 5MP hasil foto pun bisa didapat dengan detail tanpa blur dan mendapatkan hasil foto bokeh.

Kemudian, berkat lensa ultra wide 8MP dengan sudut pengambilan gambar luas hingga 123°, post foto dengan background suasana outdoor menjadi makin instagramable.

"Samsung Galaxy A32 tersedia dalam varian warna Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White yang bisa didapat dengan harga mulai dari Rp 3.599.000 (6/128GB) dan Rp 3.799.000 (8/128GB). (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabar Duka, Banjir Lahar Dingin Semeru Kepung Sejumlah Desa di Lumajang


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler