Ide Liburan Bertema Tur Konser di 4 Negara Tanpa Harus War Tiket

Kamis, 25 Mei 2023 – 14:00 WIB
Ide Liburan Bertema Tur Konser di 4 Negara Tanpa Harus War Tiket. Foto: dok. tiket.com

jpnn.com, JAKARTA - Online travel agent (OTA) tiket.com menyambut antusias penyelenggaraan berbagai konser internasional. Beragam pilihan akomodasi hingga tiket travel sale (TTS) disediakan mulai 22 Mei 2023.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan pihaknya menyediakan opsi akomodasi dan destinasi wisata di area konser.

BACA JUGA: Belum Move On dari Suasana Liburan? Coba Mainkan 4 Mesin Ini di Game Centre Terdekat

"Program TTS didesain untuk memudahkan turis dan masyarakat menikmati pengalaman wisata di kota-kota tuan rumah konser musik artis kesayangan tanpa harus war tiket," ujar Gaery Undarsa, dalam keterangannya, Kamis (25/5).

Berikut rekomendasi tempat berlibur di tiga negara, yang sering menjadi destinasi konser.

BACA JUGA: Menjelang Lebaran, Hotel Mewah di Bali Tawarkan Paket Liburan

1. Indonesia

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi salah satu area yang akan banyak melakukan perhelatan konser besar baik tingkat nasional maupun internasional.

Rekomendasi tiket.com untuk sewa apartmen dan vila terdekat, seperti Kartika Chandra Hotel Jakarta, The Bellezza Suites, Kokuo Family Massage & Reflexology Plaza Senayan, dan Hotel Neo Tendean Jakarta by ASTON.

BACA JUGA: 5 Manfaat Quality Time Bersama Anak selama Liburan

Sementara itu, rekomendasi tempat wisata ada Jakarta Aquarium & Safari di Neo Soho Mall yang memiliki 12 zona dengan 3.500 spesies hewan akuatik dan nonakuatik. Tiket masuk dapat dibeli secara eksklusif di tiket.co dengan harga mulai Rp 103.000.

Selanjutnya ada HOLEO Golf & Museum. Destinasi wisata unik ini menyediakan fasilitas mini 18 hole golf course beremakan empat musim dan museum desserts multisensori yang fotogenik. Tiketnya mulai dari Rp 80.000.

2. Malaysia 

Lokasi konser tur internasional populer di Malaysia adalah Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur. Rekomendasi hotel yang berjarak nyaman dengan Bukit Jalil National Stadium, yakni V Hotel Kuala Lumpur, Le Apple Boutique Hotel Bukit Bintang, dan Cosmo Hotel Kuala Lumpur.

Aktivitas wisatanya ada Kuala Lumpur Tower yang memiliki restoran Atmosphere 360. Harga tiket dine in buffet di resto ini mulai Rp 262.660 per orang.

Kemudian, Genting Skytropolis Indoor Theme Park, tempat bermain sambil belanja. Harga tiketnya mulai dari 191.117.

Selanjutnya ada Aquaria KLCC yang menghadirkan ribuan ikan laut dari berbagai belahan dunia. Tiket masuknya dibanderol mulai dari Rp144.749.

3. Jepang

Lokasi konser di Jepang, biasanya diselenggarakan di Tokyo Dome. Rekomendasi penginapan terdekat ada Mimaru Tokyo Ueno North, Annex Katsutaro Ryokan, dan Shiba Park Hotel.

Berbagai destinasi wisata di Jepang, di antaranya teamLab Planets Tokyo yang menyuguhkan tempat wisata berupa museum seni interaktif unik dan menakjubkan. Tiket masuknya mulai dari Rp216.592 yang dapat dibeli melalui tiket.com.

Kemudian, Tokyo Disneyland dan DisneySea yang cocok untuk seluruh keluarga. Harga tiket transfer bus satu arah dan tiket masuk Tokyo DisneySea maupun Tokyo Disneyland mulai dari Rp 1.280.122.

Selanjutnya, ada Sanrio Puroland. Pembelian tiket secara online melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp303.628 per orang.

4. Taiwan

Kaohsiung National Stadium, Kaohsiung Taiwan kerap menjadi venue konser yang berstandar internasional.

Rekomendasi penginapan di sekitar stadium ini ada Grand Hi-Lai Hotel, E-Da Skylark Hotel, dan Watermark Hotel.

Gunakan Taiwan EasyCard untuk menjelajahi kota Taiwan dengan MRT dan sejumlah aktivitas mengisi waktu liburan, seperti di Kaohsiung Love River Cruise. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Liburan   tiket   tiket.com   tur konser  

Terpopuler