Idola Tempat Mesum, Sasaran Empuk Perampok

Selasa, 04 Februari 2014 – 08:57 WIB

jpnn.com -  BATURAJA - Lapangan upacara di Jalan Ki Ratu Penghulu, Baturara, OKU, Sumsel,  menjadi idola muda-mudi berpacaran dan berbuat mesum. Itu karena, lokasinya sepi dan gelap serta ditumbuhi semak-semak.  

Namun, kondisi tersebut juga menjadi sasaran empuk bagi perampok untuk menjarah barang berharga muda-mudi yang sedang memadu kasih.

BACA JUGA: Dipecat dari Honorer, Jualan Sabu

Dalam beberapa hari terakhir, sudah tiga kali terjadi perampokan di daerah tersebut.

“Terakhir, Kamis (30/1) lalu. Bukan hanya merampas sepeda motor korban, pelaku juga menelanjangi korban,” kata Kapolres OKU, AKBP Mulyadi SIk MH melalui Kanitpidum, Iptu Yuliko, Minggu (2/2).  

BACA JUGA: Maling Spion, Alumni IPDN dan Asisten Dosen Ditangkap

Sebenarnya, pihaknya sudah mengimbau agar masyarakat terutama muda-mudi tidak berpacaran atau bersantai di lokasi tersebut.

“Kami sudah sering mengusir warga yang berpacaran di sana. Namun, rata-rata yang berpacaran itu orang jauh. Bukan orang dalam Kota Baturaja. Sehingga, mereka tidak tahu imbauan itu,” lanjutnya.  

BACA JUGA: Perempuan Hamil dan Suami Kompak Merampok

Meski demikian, pihak kepolisian tetap berusaha untuk menekan kejahatan. Termasuk, pelaku yang sering beraksi di lapangan upacara. Seperti, melakukan razia dan patroli rutin.   “Sejauh ini, kasusnya masih dalam tahap pengembangan,” pungkasnya. (gsm/ce5)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepala Lapas Dituding Cabuli Istri Napi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler