Idris Laena Siapkan Diri Klarifikasi

Selasa, 06 November 2012 – 15:05 WIB
JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI, Idris Laena mengaku sedang menyiapkan diri untuk memberikan klarifikasi seputar isu atau rumor inisial IL yang diduga telah memeras Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI).

Persiapan klarifikasi dilakukan untuk merespon permintaan dari Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan agar memperoleh pemberitaan yang berimbang.

"Kepada teman-teman wartawan, saya sedang menyiapkan diri untuk memberikan klarifikasi, tapi saya khawatir tidak mendapatkan pemberitaan yang berimbang, ujar Idris Laena, melalui pesan singkatnya, Selasa (6/11).

Anggota Fraksi Partai Golkar itu mengatakan dirinya berharap memperoleh pemberitaan cover both side atau porsi sama untuk merespon Menteri BUMN Dahlan Iskan yang sebelumnya CeO Jawa Pos Grup.

"Saya khawatir jika tergesa-gesa, nanti tidak mendapatkan pemberitaan yang berimbang. Maklum yang saya hadapi sosok yang sangat familiar dengan media massa," ujarnya.

Idris berjanji akan pro-aktif menghubungi insan media, jika sudah siap untuk memberikan klarifikasi seputar tuduhan negatif atas dirinya tersebut.

"Kalau saya sudah siap, saya akan menghubungi. Terimakasih, " ujarnya singkat. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Wa Ode akan Bersaksi di Sidang Fahd A Rafiq

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler