Ifan Seventeen Batal Beri Kejutan Ultah untuk Mendiang Istri

Sabtu, 29 Desember 2018 – 08:45 WIB
Ifan Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara. Foto: Instagram/Dylan Sahara

jpnn.com, JAKARTA - Ifan Seventeen rupanya sudah menyiapkan kejutan untuk mendiang sang istri, Dylan Sahara yang berulang tahun pada 23 Desember lalu.

Namun, kejutan itu batal diberikan Ifan Seventeen lantaran sang istri menjadi korban tsunami yang menerjang pantai Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12) lalu.

BACA JUGA: Jenazah Bibinya Ifan Seventeen Disambut Tangisan

"Sebenarnya kami jarang sekali menonton Seventeen manggung, karena kami mau buat acara kecil-kecilan buat Dylan. Sudah siapin kue dan acara ulang tahun. Tapi Dylannya sudah enggak ada," kata Idan, saudara kembar Ifan Seventeen di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Pesan Terakhir Dylan Sahara Sebelum Ditemukan Meninggal

BACA JUGA: Ifan Seventeen Terselamatkan oleh Kotak Hitam

Sebelumnya, Rina, asisten Dylan Sahara juga mengungkap keinginan almarhumah yang ingin merayakan ulang tahun kali ini lebih bermakna dan dengan cara berbeda.

"Dia bilang pas ulang tahun sekarang ini mau lebih bermakna. Kak Dylan pengin pergi ke Bali abis dari Anyer," kata Rina.

BACA JUGA: Mendagri Bantu Korban Terdampak Tsunami Selat Sunda

Bahkan, mendiang Dylan Sahara juga sempat mengajak Rina untuk ikut bersamanya merayakan ulang tahun di Bali usai menemani sang suami tampil di Anyer.

Dylan dan keluarga rencananya memang sekaligus menghabiskan libur akhir tahun di sana. "Dia sempet ajak aku, dia bilang 'udah tinggalin dulu kerjaan ikut aku' gitu," tutur Rina.

Sayang, rencana keluarga besar Seventeen bertentangan dengan kehendak Tuhan. Terjangan gelombang tsunami turut menewaskan tiga dari empat personel Seventeen, yakni Bani (bassist), Herman (gitaris), serta Andi (drummer).

Ifan Seventeen bahkan juga belum sempat mewujudkan rencananya untuk memberikan kejutan ulang tahun bagi sang istri. Dia malah harus menerima kenyataan sang istri telah pergi mendahuluinya. (mg7/jpnn) 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nisan Bani Seventeen Mendadak Hilang


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler