Igbonefo Hengkang, Fabiano Redakan Kecemasan Arema

Senin, 15 Desember 2014 – 08:47 WIB
Fabiano Beltrame. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - MALANG - Keresahan kubu Arema Cronus terkait isu hengkangnya Victor Igbonefo, sedikit reda. Adalah Fabiano Beltrame pemain yang mengurangi kegundahan tim pelatih dan manajemen klub berjuluk Singo Edan.

Ya, Fabiano dikabarkan akan segera merapat ke markas Singo Edan. Jika tidak ada kendala, hari ini eks palang pintu pertahanan Persija Jakarta itu akan bergabung dengan Ahmad Bustomi dkk dan diperkenalkan ke publik Arema.

BACA JUGA: City Ingin Tahan Lampard Sampai Maret

Sebenarnya, kabar Fabiano akan merumput dengan Arema pada kompetisi musim depan masih belum pasti. Hal itu juga diakui jajaran manajemen Arema, "Kalau dia belum di sini dan foto bareng bersama pemain yang lain, ya memang boleh dibilang belum resmi," tutur General Manager Arema Ruddy Widodo.

Bahkan, Ruddy tidak menyebutkan nama pemain asing yang bakal merapat. Namun, dia memastikan jika Arema sudah mendapatkan pemain bek tengah. "Fabiano atau bukan, sebaiknya tunggu saja siapa pemain asing Arema nanti," ujarnya.

BACA JUGA: Amir Khan: Saya Layak Duel dengan Mayweather

Pernyataan Ruddy, tak ayal membuat pendukung Arema belum bisa bernafas lega. Pasalnya, isu hengkangnya Victor Igbonefo semakin senter mengingat pemain naturalisasi tersebut belum juga menunjukkan batang hidungnya di bumi Malang.

Aremania-fans Arema-patut khawatir. Itu karena, sebelumnya manajemen kerap memberikan harapan palsu. Ya, manajemen kerap mengatakan jika sudah resmi mengikat kontrak pemain, namun pemain yang dimaksud tidak kunjung datang.

BACA JUGA: Mediasi Persija-Pemprov, Bang Yos Segera Temui Ahok

Sementara itu, Pelatih Arema Suharno tak mau pikirannya terforsir dengan isu kepindahan Victor maupun kedatangan Fabiano. Yang jelas, Suharno akan fokus menyiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi musim depan.  

"Kalau kami terlalu memikirkan hal itu, kapan kami mulai persiapan. Kalau Fabiano datang dan Victor tidak jadi pindah kami senang, kalau pun tidak kami tidak mau terlalu memikirkannya," tandas Suharno.

Saat ini persiapan skuad Arema sudah semakin diintensifkan. Tak cuma berlatih, Suharno juga sudah merancang agenda uji coba. Menurut pelatih berlisensi A AFC itu, uji coba tersebut untuk mengembalikan atmosfer pertandingan terutama buat pemain anyar. (sis)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sriwijaya FC Tetap Menanti Zulkifli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler