IGX 2024 Hadirkan Beragam Turnamen Gim Populer Hingga Lokal

Selasa, 17 September 2024 – 15:31 WIB
Indonesia Game Experience (IGX) 2024 hadirkan turnamen gim populer hingga lokal. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses di Tangerang pada Agustus 2024, Indonesia Game Experience (IGX) 2024 kembali digelar di Mangga Dua Square, Jakarta, dari 13 hingga 16 September 2024.

Acara ini menawarkan pengalaman gaming terbaik dengan berbagai turnamen gim, kegiatan pop culture, seminar edukasi, dan gathering komunitas.

BACA JUGA: Turnamen Gim Valorant Segera Digelar, Hadiahnya Rp100 Juta

Ketua Umum DPP APTIKNAS Soegiharto Santoso mengatakan, IGX 2024 telah berevolusi menjadi event gaming nasional yang berkembang ke berbagai kota besar di Indonesia.

"Dengan rebranding besar-besaran, IGX 2024 bukan lagi sekadar event lokal, tapi berskala nasional," ujar Soegiharto, dalam keterangannya, Selasa (17/9).

BACA JUGA: Token Hamster Kombat Proyek Kripto Terpopuler Berbasis Gim Akan Listing di Bitget

Selama acara, akan digelar tujuh turnamen gim populer, seperti Point Blank, Valorant, Ayodance, CS2, Free Fire, Mobile Legends, dan Honor of Kings.

Selain itu, turnamen game lokal Lokapala dan Battle of Guardians juga menambah keseruan.

BACA JUGA: Baru Dirilis Agustus Lalu, Gim Concord Disetop PlayStation

Bagi penggemar pop culture, tersedia kompetisi cosplay dan acara Kpop Noraebang MultiFandom, memungkinkan peserta mengekspresikan kreativitas mereka.

IGX 2024 juga menghadirkan seminar seperti "12 Steps of Game Animation" dan "Mastering The Art of Building Your Own Gaming PC," memberikan pengetahuan teknis bagi siswa dan mahasiswa.

Para peserta juga berkesempatan mendapatkan sertifikat dan merchandise eksklusif. Acara ini didukung oleh Taiwan Excellence, MSI, Lexar, dan Samsung Odyssey. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler