Token Hamster Kombat Proyek Kripto Terpopuler Berbasis Gim Akan Listing di Bitget

Selasa, 10 September 2024 – 16:09 WIB
Hamster Kombat adalah game tap-to-earn atau secara umumnya game yang mengandalkan kecepatan dalam menekan tombol pada game tersebut untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bitget, exchange mata uang kripto dan perusahaan Web3 terkemuka, telah mengumumkan listing token Hamster Kombat (HMSTR) yang akan diperdagangkan di pasar spot mulai 26 September 2024.

Listing ini selaras dengan dukungan Bitget dalam menyediakan akses ke HMSTR kepada penggunanya, memosisikan token ini sebagai salah satu proyek yang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi pada proyek-proyek Tap-to-earn.

BACA JUGA: Membaca Peluang Baru Kripto CET CoinEx di 2024

HMSTR telah menarik perhatian besar dari berbagai macam trader dan investor.

Apa yang membuat HMSTR menarik bagi dunia kripto?
Hamster Kombat adalah game tap-to-earn atau secara umumnya gim yang mengandalkan kecepatan dalam menekan tombol pada game tersebut untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA: Nilai Transaksi Aset Kripto di Indonesia Naik, Bukti Makin Diterima Masyarakat

Selain itu para pemain juga diberikan simulasi sebagai manajemen exchange kripto. Peserta berperan sebagai CEO yang ditugaskan untuk mengembangkan exchange kripto dalam dunia hamster secara fiksi.

Pemain mendapatkan koin dengan mengetuk koin emas dan kemudian menginvestasikan kembali penghasilan mereka untuk meningkatkan exchange miliknya. Kombinasi gameplay yang interaktif dan simulasi kripto dalam game ini menawarkan pengalaman baru, yang memadukan hiburan dengan kompleksitas perdagangan kripto.

BACA JUGA: Terima Lisensi Bappebti, Pluang Resmi Jadi Exchanger Kripto Pertama di Indonesia

HMSTRBG sebagai ekosistem HMSTR sebelum listing

Sebelum listing ini, Bitget telah memperkenalkan Hamster Future Coins (HMSTRBG), yang menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk terlibat dalam ekosistem Hamster Kombat melalui produk Pra Pasar.

Inisiatif ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan token HMSTRBG, yang secara efektif memberi mereka kekuatan harga awal atas aset HMSTR sebelum peluncuran resminya.

Dengan menyediakan akses awal, Bitget memungkinkan penggunanya untuk memosisikan diri mereka secara strategis di dalam pasar, mengambil keuntungan dari potensi pergerakan harga sebelum perilisan HMSTR yang lebih luas.

Pendekatan Bitget untuk mengintegrasikan HMSTRBG ke dalam platformnya di Pra Pasar, dan sekarang di Listing Perdana pada perdagangan spot, menekankan pentingnya akses awal dalam kripto.

HMSTRBG berfungsi sebagai pendahulu dari listing HMSTR, yang memungkinkan para trader untuk terlibat dengan aset tersebut dalam tahap pra pasar.

Akses yang lebih mudah dan prioritas kepada pengguna ini menjadikan Bitget sebagai pasar utama bagi perdagangan HMSTR.

Perluasan layanan dan aset yang terus menerus di Bitget menunjukkan kepemimpinan platform ini dalam menyediakan akses ke token-token yang sangat dinantikan.

Listing HMSTR yang akan datang menyoroti upaya berkelanjutan Bitget untuk mendukung proyek-proyek inovatif dalam dunia kripto, terutama yang bersinggungan dengan tren yang sedang berkembang seperti game dan keuangan terdesentralisasi.

Selagi HMSTR bersiap untuk memasuki pasar, pengguna Bitget dapat mengantisipasi peluang menarik untuk menjelajahi aset unik ini dan berpotensi memanfaatkan pertumbuhannya di masa depan.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
token   Hamster Kombat   kripto   Game   gim   Bitget Token  

Terpopuler