IIMS 2018: Toyota Tebar THR dari Alphard Sampai Motor

Jumat, 20 April 2018 – 15:20 WIB
Toyota di IIMS 2018. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut datangnya bulan Ramadhan, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program penjualan spesial bernama THR atau Toyota Hadiah Ramadhan.

“Ini sebagai apresiasi kepada pelanggan dan ikut merayakan datangnya bulan Ramadhan, Toyota menggelar program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan total berupa 3 unit New Alphard, 30 unit All New Calya, dan 300 unit motor," ungkap Vice President Director Toyota-Astra Motor, di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) Henry Tanoto.

BACA JUGA: Gila! Glory 580 Tawarkan Garansi 7 Tahun Sampai Bosan

"program THR tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian pada periode April—Juni 2018, termasuk selama helatan IIMS 2018,” tambahnya.

Pelanggan yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari program THR adalah yang melakukan pembelian unit Toyota Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

BACA JUGA: Tambah Rp 30 Juta, Volkswagen Polo Versi Ganas Meluncur

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang New Alphard, 10 orang pemenang All New Calya, dan 100 orang pemenang motor. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: BMW S1000R Pemuas Speed Enthusiast Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... IIMS 2018: Mitsubishi Triton Athlete Sasar Petualang Gaul


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler