IIMS 2023: Wuling Tawarkan Program Menarik, Bisa Bawa Pulang Emas

Jumat, 17 Februari 2023 – 19:01 WIB
Booth Wuling di IIMS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Wuling Motors tidak hanya menampilkan line up kendaraan terbaiknya, tetapi juga program menarik buat pengunjung.

Mengusung tema ‘Experience All At Once’, pengunjung pameran dapat melihat secara langsung produk terbaru Wuling.

BACA JUGA: Wuling Alvez Melantai di IIMS 2023, Harganya Mulai Rp 209 Juta

Pengunjung juga ditawarkan promo menarik dan hadiah logam mulia.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan pihaknya ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung di IIMS 2023.

BACA JUGA: Cukup DP Rp 36 Juta, Wuling Air ev Bikin Bebas Khawatir Setiap Hari

"Selain produk yang sudah dipasarkan, kami menghadirkan compact SUV terbaru Alvez. Terdapat pula aktivitas interaktif, penawaran spesial, hingga test drive," ucap Dian dalam siaran resmi, Jumat.

Di booth D9 dengan ukuran 868 m2 Hall 6, JIExpo Kemayoran, ada tujuh unit display meliputi New Energy Vehicle yakni Air ev dan Almaz Hybrid.

BACA JUGA: Mobil Baru Wuling hingga ESEMKA Siap Ramaikan IIMS 2023, Cek Harga Tiketnya

Kemudian segmen SUV ada Almaz RS Pro dan juga kehadiran Compact SUV terbaru, Alvez. Jajaran MPV seperti New Confero dan New Cortez.

Sementara itu, tiga unit special display terdiri dari dua Air ev modifikasi, serta satu Formo Max, berkolaborasi dengan Kopi Nako.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling, dapat mencoba secara langsung enam unit test drive yang tersedia.

Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Pengunjung yang melakukan transaksi bisa mendapat hadiah logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, sampai dengan e-money melalui lucky dip. (rdo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cukup DP Rp 16,2 Juta, Wuling Formo Max Sudah Bisa Diajak Cari Cuan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler