Ikhtiar Atalian Global Services Indonesia Mengurangi Jejak Karbon

Rabu, 17 Mei 2023 – 21:12 WIB
Penandatangan “Sustainability Commitment Launch” Atalian Global Services (OCS Group) Indonesia di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/5).

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia layanan facility management (FM) Atalian Global Services (OCS Group) Indonesia berkomitmen terhadap praktik bisnis berkelanjutan (sustainability).

Hal itu diwujudkan melalui penandatanganan komitmen berkelanjutan. Seremonial penandatangan bertajuk “Sustainability Commitment Launch” digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/5).

BACA JUGA: Atalian Global Kumpulkan Ratusan Pendonor pada Hari Donor Darah Sedunia

“Komitmen berkelanjutan OCS Group Indonesia ditandatangani bersama mitra-mitra utama, yaitu Diversey Indonesia, Signify Indonesia, Trace+, dan Inecosolar,” ucap Chief Executive Officer of OCS Group Indonesia Jeffry Johary.

Menurut dia, perusahaan akan memprioritaskan 4 target utama ESG (Environment, Social, and Governance): pengurangan jejak karbon, budaya kesehatan dan keselamatan, pengembangan masyarakat usia muda dan produktif, serta tata kelola perusahaan yang baik.

BACA JUGA: Atalian Global Services Indonesia Optimistis Pimpin Pasar pada 2023

“Kami telah menentukan sejumlah hal yang harus dilakukan dan kami akan bekerja sama secara erat dengan mitra-mitra sustainability kami untuk mencapai target ini sepenuhnya pada 2040,” kata dia.

Adapun, Atalian sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan dan manajemen fasilitas (facility services and facilities management) internasional terbesar di dunia.

BACA JUGA: Kabar Baik, Atalian Global Servis Bakal Buka Lowongan untuk 5.000 Pekerja

Selama 12 bulan mendatang, bisnis tersebut akan bersatu dalam satu brand OCS yang membuka lembaran baru bagi kedua perusahaan dengan warisan lebih dari 150 tahun.

Kekuatannya berfokus pada inovasi dan keberlanjutan, kami menawarkan solusi komprehensif yang dapat disesuaikan bagi perusahaan di berbagai industri termasuk perbankan, retail, FMCG, manufaktur, e-commerce, healthcare, dan lain-lain.

Sejumlah layanannya mencakup cleaning, security and safety, technical maintenance, front of house, pest control, landscaping, energy management, dan facility management. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atalian Perkuat Bisnis via Kerja Sama dengan Lazada Logistics Indonesia


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler