Ikhtiar MMI dan Eka Hospital Tingkatkan Kesadaran Akan Kesehatan Anak

Selasa, 23 Juli 2024 – 16:56 WIB
MMI dan Eka Hosipital berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan anak. Foto: MMI

jpnn.com, JAKARTA - PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) memperingati Hari Anak Nasional dengan menggelar Festival Anak Sehat Indonesia.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Eka Hospital itu bertujuan untuk makin meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebahagiaan anak di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: MMI Donasikan 20 Ribu Masker kepada Penumpang MRT Jakarta

Sebagai bagian dari inisiatif ini, MMI memberikan dukungan substansial melalui berbagai produk premiumnya, termasuk Popok Bayi Miubaby, Miutiss Premium Bamboo Tissue, dan Miu Mask bernilai puluhan juta rupiah.

Produk-produk tersebut selain diperuntukkan untuk aktivitas kampanye digital, juga akan didistribusikan ke beberapa lokasi Eka Hospital.

BACA JUGA: MMI Umumkan Strategi dan Program Kerja di 2024

CEO PT MMI Tbk Mengky Mangarek mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk perawatan harian dan pribadi berkualitas tinggi sejalan dengan dedikasi Eka Hospital terhadap kesehatan dan kesejahteraan anak.

"Bersama-sama, kami bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebahagiaan anak-anak di seluruh Indonesia," kata Mengky Mangarek, dalam keterangannya, Selasa (23/7).

BACA JUGA: Eka Hospital Bekasi Layani Pasien BPJS Kesehatan

Sementara itu, Head of Marketing Eka Hospital Gesit Kumaraningrat berharap kerja sama ini dapat memajukan edukasi mengenai kesehatan anak yang lebih menyeluruh.

"Harapan kedepannya, makin banyak anak Indonesia yang sehat dan kuat dengan adanya acara yang didukung oleh brand lokal seperti ini," tutur Gesit.

Ke depannya, PT MMI Tbk berencana untuk menjalin kerja sama dengan berbagai rumah sakit terkemuka di Indonesia untuk penyediaan konten kesehatan berkualitas.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung kesehatan masyarakat melalui edukasi yang informatif dan bermanfaat. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler