Ikut Aksi 115, Teuku Wisnu: Allahu Akbar

Jumat, 11 Mei 2018 – 20:43 WIB
Irwansyah, Teuku Wisnu dan David Chalk dalam Aksi 115 di Monas, Jumat (11/5). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas tanah air juga ikut ambil bagian dalam aksi solidaritas untuk Palestina atau disebut Aksi 115 di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Mereka adalah, Irwansyah, Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, David Chalik dan Peggy Melati Sukma.

BACA JUGA: Anies: Umat Islam Indonesia Selalu Komitmen Dukung Palestina

 

Mengenakan pakaian muslim putih dan ikat kepala bergambar bendera Palestina, mereka tampak begitu bersemangat.

BACA JUGA: Aksi Bela Palestina: Hai Trump, Kamu Akan Rasakan Akibatnya

"Maa syaa Allah Allahu Akbar!! #bebaskanbaitulmaqdis #alquds #alqudsredline," tulis Teuku Wisnu dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Irwansyah mengungkapkan rasa bahagia bisa berkumpul mendoakan saudara sesama muslim yang berada di Palestina.

BACA JUGA: Aksi 115: Minta Senjata, FPI Siap Tempur Lawan Donald Bebek

"MasyaAllah, selama ini cuma bisa mendoakan dari rumah dan semampu kita kirim bantuan ke sana, namun hati saya tak juga tenang. Salah satu tanah yang Allah rahmati, yang Allah banyak kisah kan didalam Alquran dihancurkan bersama dengan saudara saudara ku," kata Irwansyah.

"Marah? Pasti. Sakit hati, kesal? Pasti! Hati saya makin gak tenang. Alhamdulillah istri saya menguatkan tekad saya. 'Sayang yuk kita ikut demo bela Palestine didenger atau engga sama mereka yang nggak punya hati, nggak masalah! Yang penting InsyaAllah Allah liat usaha kita . aku takut ketika dihisab ditanya,'sampai di mana kita membela saudara kita'. Kalau ada kesempatan kita realisasikan untuk pergi kesana langsung InsyaAllah," sambung Irwansyah.

Bisa berkumpul dengan saudara sesama Muslim menjadi sebuah anugerah yang amat besar bagi Irwansyah dkk. Apalagi, di acara tersebut juga hadir beberapa orang warga dari Palestina.

"Bahkan ada saudara-saudara Palestine kita langsung yang hadir ke Monas dan mereka tentunya begitu gembira melihat mereka tidak sendiri. Alhamdulillah Allah beri kami kesempatan untuk lebih bersyukur, Allah ringankan langkah kita dan dipertemukan dengan orang-orang saleh. insyaAllah ini jadi pacuan untuk kami berjuang di jalan Allah. Amin ya Rabb," tutur Irwansyah.

Hal senada juga disampaikan Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah ini mengaku terharu bisa ikut berjuang demi Palestina.

"MashaAllah. Merinding lihat bendera Indonesia dan Palestine dikibarkan. Merinding ketika semua menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Hari ini di bawah teriknya matahari dan indahnya Monas, kami berdoa untuk keselamatan Indonesia dan Palestine," tutur Zaskia. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aksi 115: Kalau Sarden Ada Cacingnya, Jangan Omong 2 Periode


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler