IMX 2023: Maxdecal Rilis Sticker Baru, Harga Lebih Terjangkau

Jumat, 29 September 2023 – 17:43 WIB
Peluncuran produk stiker mobil Maxdecal 9600. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Maxdecal Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023, memperkenalkan produk sticker baru yang lebih terjangkau, Maxdecals 9600 Series.

Produk baru itu diklaim hadir berkat penggunaan teknologi baru yang membuatnya lebih tipis tanpa menanggalkam kualitas.

BACA JUGA: Gandeng Epson, Maxdecal Hadirkan Stiker Kendaraan dengan Warna Lebih Luas

Maxdecal 9600 Series ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dari produk sebelumnya, seri Maxdecal 9800.

"Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker sebelumnya, antara lain PET bubble free. Selain itu, produk ini juga memiliki variasi warna menarik seperti supermatt chrome, superchrome, supegloss candy, satin matt, satin metallic, wet gloss, supermatt, dan supergloss carbon," ungkap Research and Development Maxdecal Indonesia Nofian Hendra, saat peluncuran di Jakarta, Jumat (29/9).

BACA JUGA: Maxdecal Kenalkan 2 Produk dengan Teknologi Canggih

Demi memberikan kepuasan yang lebih terjaga untuk konsumen, produk anyar itu juga dilengkapi dengan segel plastik, bertujuan untuk menjaga kualitas sticker tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Penggunaan segel plastik pada Maxdecals 9600 Series juga menjamin bahwa komponen aman dari cipratan air sehingga kualitas yang ditawarkan juga lebih maksimal.

BACA JUGA: Stiker Prabowo-Erick Bertebaran di Jatim, Pengamat: Bentuk Dukungan

Di samping itu, dengan adanya segel tersebut memberikan jaminan bahwa produk ini memiliki tingkat kebaruan yang baru.

"Perawatannya Maxdecal 9600 Series juga sangat mudah, karena hanya perlu disiram dengan air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan shampo mobil. Produk kami ini juga dapat dipoles dengan menggunakan VPF Ceramic Coating," tambah Nofian Hendra.

Sementara itu, dari segi harga yang ditawarkan, Maxdecal 9600 Series memiliki rentang harga yang lebih ekonomis bila dibandingkan dengan versi 9800.

"Soal harga, kalau di mobil daily use itu di bawah Rp 10 juta, sedangkan tipe 9800, harganya mulai dari Rp 18 jutaan. Kenapa bisa lebih ekonomis harganya, karena ini memang ditujukan untuk daily car, jadi target marketinya mass production," imbuhnya.

Keunggulan Maxdecal 9600 Series lainnya adalah tidak meninggalkan bekas dari adhesive, sehingga saat lapisan sticker dilepas dari permukaan cat tidak akan meninggalkan bekas. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IMX 2022 Digelar, Menko Airlangga: Modifikator Punya Pasar yang Besar


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler