Incar Striker, Chelsea Malah Dapat Kiper

Rabu, 10 Juli 2013 – 06:58 WIB
LONDON- Chelsea memiliki ambisi besar untuk mendatangkan striker hebat di musim mendatang. Faktanya, bukan striker yang didapat. Tim berjuluk The Blues tersebut malah mendapatkan kipper.

Adalah kipper Fulham, Mark Schwarzer yang menjadi rekrutan Chelsea. Kipper gaek berusia 40 tahun tersebut digaet dengan status bebas transfer. Schwarzer pun akan menjadi pelapis bagi kipper utama Chelsea, Petr Cech.

Dengan usia yang sudah berkepala empat, Chelsea memang tak mau mengontrak Schwarzer dengan durasi lama. Pemain asal Australia tersebut hanya diikat dengan durasi setahun. Kedatangan Schwarzer sebenarnya juga cukup mengejutkan.

Sebab, juara Liga Champions musim 2012 tersebut awalnya memburu kipper Norwich, John Rudy. Namun, status Schwarzer yang free agent membuat Chelsea memutar haluan. Kebetulan, selain memang bebas transfer, posisi Schwarzer di Fulham sangat rawan. Sebab, Fulham sudah mendatangkan mantan kipper AS Roma, Maarten Stekelenburg.

“Ini adalah klub yang sangat fenomenal. Chelsea merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Sebuah kehormatan bagi saya bias bergabung dengan Chelsea. Saya tidak pernah ragu untuk bergabung dengan tim ini,” terang Schwarzer seperti dilansir situs resmi Chelsea, Selasa (9/7).

Perburuan Chelsea terhadap pemain baru diyakini tak akan berhenti. Sebab, mereka tengah memburu banyak pemain. Selain di posisi striker, Chelsea juga membidik gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tim Junior Indonesia Terjungkal di Semifinal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler