Indah Kalalo Kembali Seksi Pasca Melahirkan

Sabtu, 06 September 2014 – 08:18 WIB
Indah Kalalo kembali seksi pasca melahirkan. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - MODEL dan artis Indah Kalalo kembali terlihat langsing, pasca melahirkan. Artis yang baru melahirkan putra keduanya pada 11 April 2014 yang diberi nama Byron Benjamin Werner itu terlihat seksi dalam balutan kebaya.

Bintang film Darah Perawan Bulan Madu itu pun tidak lagi ragu menggunakan kebaya dengan belahan terbuka yang memperlihatkan lekukan tubuhnya itu.

BACA JUGA: Ariel Tatum Jadi Korban PHP Al?

"Iya nih. Anakku kan sekarang sudah 4 bulan jadi sudah waktunya olahraga," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Olahraga ternyata menjadi resep kurusnya. Padahal, saat mengandung postur tubuh istri dari Ibrahim Justin Werner itu naik drastis.

BACA JUGA: Curiga di Single Perdana, IDP Gandeng Dua Musisi Hebat

"Aku memang rajin olahraga dan kalau bisa dilakukan setiap hari," jelasnya.

Meski begitu, Indah tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu yang masih memberikan ASI ekslusif kepada putranya. Sebisa mungkin, olahraga yang teratur tetap diimbagi dengan program diet sehat. Dia pun rajin mengkonsumsi asupan yang bergizi, agar ASI ekslusif yang diberikan tetap berjalan lancar.

BACA JUGA: Kirsten Dunst Kecam Apple Karena Foto Bugilnya Diretas

"Menyusui? Masih banget. Kan dietnya bukan mengurangi makanan, tapi mengganti dengan makan makanan yang sehat. Jadi bukan nggak makan sama sekali. Cuma mengurangi porsi makan dengan makanan sehat,’’ kata perempuan kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1980 itu.

Diet yang dilakukan Indah adalah dengan mengurangi nasi putih dan diganti dengan nasi merah. Indah juga rutin mengkonsumsi air, agar ASI-nya tetap banyak. "Kalau pagi aku minum jus," tambahnya.

Lantas, olahraga apa yang tengah ditekuninya saat ini. "Aku pilih yoga dipadu dengan aktivitas gym. Itu dilakukan hampir setiap hari, kecuali weekend," cetusnya.

Meski begitu, kadang-kadang, artis cantik ini juga mengkombinasikan olahraga yoga dan gym dengan berenang. "Biasanya Senin-Rabu-Jumat nge-gym, Selasa-Kamis Yoga. Jadi tiap hari beda. Kalau weekend aku off. Kalau nggak sempat olahraga aku berenang," bebernya.

Kerja keras yang dilakukan indah pun berbuah hasil. Meski tidak menjelaskan berat badannya saat ini, namun setelah melakukan beragam aktivitas sehat, berat badannya berhasil turun 14 kg. "Tapi ini masih kurang, karena target aku masih kurang 8 kilo lagi," tutupnya. (ash/indopos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chacha dan Reynold Minta Bukti Selingkuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler