Indekos Dirazia, Isinya ABG Cewek Model Begituan

Kamis, 03 November 2016 – 17:01 WIB
Hasil razia Satpol PP Kota Tegal di sebuah rumah indekos di Jalan Al Fatah, Tegal, Kamis (3/11). Foto: Radar Tegal

jpnn.com - TEGAL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tegal merazia sebuah indekos di Jalan Al Fatah,  Kamis (3/11) pagi. Razia itu untuk menindaklanjuti laporan warga yang merasa resah karena penghuni indekos itu kerap berpakaian seksi.

Kepala Satpol PP Kota Tegal Hartoto mengatakan, belum lama ini pihaknya menerima tembusan surat dari warga sekitar kepada wali kota Tegal terkait keberadaan tempat indekos itu. Dalam surat pengaduan itu warga mengeluh lantaran penghuni indekos kerap berbuat gaduh saat malam sehingga mengganggu ketenangan masyarakat setempat.

BACA JUGA: Terpikat di Malam Jumat, Lalu Cerai Setelah 40 hari

"Selain itu, sejumlah penghuni kerap berpakaian yang seronok. Dan kerap ada tamu yang bertandang saat malam hari," katanya.

Hartoto menambahkan, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk memeriksa indekos itu. Hasilnya, empat anak baru gede (ABG) wanita dan sepasang pasangan bukan suami istri langsung diboyong ke kantor Satpol PP.

BACA JUGA: Hiii.... Mayat Gantung Diri Malah Disangka Hantu Kuburan

Pasangan bukan pasangan suami istri (pasutri) itu diduga hendak berbuat mesum. Mereka berdua berada dalam satu kamar.

Saat diamankan, mereka mengaku sebagai pasutri. Namun, ternyata tidak bisa menunjukkan surat-surat resmi yang sah untuk membuktikan mereka telah menikah. Akibatnya, petugas terpaksa membawa keduanya ke kantor Satpol PP.

BACA JUGA: Harap Waspada! 3 Anggota ISIS Kembali ke Kalimantan Utara

Saat dimintai keterangan wanita yang menjadi pasangan bukan suami istri itu mengaku telah bersuami dan memiliki 3 orang anak. Bahkan saat ini suaminya tengah sakit.

"Saya punya suami dan anak Pak. Saat ini suami saya gak bisa cari nafkah karena sakit," katanya.

Namun, saat ditanya alasan kenapa berada di indekos itu, sang wanita itu hanya diam membisu.

Hartoto menambahkan, keduanya ternyata bukan penghuni indekos itu. “Jadi terpaksa kita bawa karena tidak bisa menunjukan surat resmi tentang pernukahan," tegasnuya.

Untuk sementara, hasil razia itu hanya dibina. “Termasuk pemilik indekos juga akan kita panggil," paparnya.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cihui.... Cantiknya Polwan Juara Kontes Kecantikan Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler