Indomilk Luncurkan 3 Rasa Baru Korean Series dan Umumkan Brand Ambassador

Jumat, 14 Juni 2024 – 19:06 WIB
Peluncuran tiga rasa baru untuk varian Authentic Korean Flavor dari Indomilk. Ketiga rasa baru tersebut, yakni Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee, dan Seoul Banana. Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com - Indomilk meluncurkan tiga rasa baru untuk varian Authentic Korean Flavor.

Ketiga rasa baru tersebut, yakni Haenam Goguma, Gangneung Dalgona Coffee, dan Seoul Banana.

BACA JUGA: Hadir di Indonesia, Flavettes Glow Gandeng Donita sebagai Brand Ambassador

General Manager Marketing Indomilk Liquid dan Powder, Vanda Ratana mengatakan varian susu baru tersebut diciptakan mengikuti tren hallyu atau banyaknya pecinta Korea saat ini.

Terlebih, menurut Indomilk, rasa susu yang ada saat ini hanya dengan varian yang sama.

BACA JUGA: Cosmos Luncurkan Produk Terbaru untuk Gaya Hidup Sehat Keluarga Indonesia

“Nah kami pilih yang trend hallyu yang sekarang populer di Indonesia. Karena kami lihat Korea itu menjadi inspirasi di Indonesia,” ucap Vanda saat peluncuran rasa baru Authentic Korean Flavour, di Norae Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Vanda menuturkan bahwa Indomilk sebelumnya telah mengeluarkan varian chocolate Jeju, Vanilla Busan, dan Seoul Banana yang kini direbranding.

BACA JUGA: Kasus Vina, Iptu Rudiana Ayah Eky Sudah Diperiksa Polda Jabar

Namun, tim Indomilk tak patah arang dan mencari varian otentik khas Korea Selatan lainnya.

“Kami cari yang pasti ubi manis dan dalgona yang awalnya dari candy, lalu kami padukan dengan kopi yang trendi di Indonesia,” kata dia.

Indomilk, tuturnya, berupaya mencoba memahami apa yang diinginkan konsumen. Mereka melakukan riset untuk mengetahui hal tersebut termasuk salah satunya oleh para penggemar Kpop.

Dia menjamin bahwa varian-varian baru dalam produk Indomilk ini tak dimiliki oleh brand lainnya.

“Target konsumen itu marketnya anak muda terutama 13 ke atas untuk Korean series ini. Yang unggul itu kami lihat harus menciptakan inovasi atau produk rasa yang tidak mirip dengan susu lainnya,” tuturnya.

Adapun, pemilihan Scoups, Wonwoo, dan Vernon dari grup Seventeen sebagai Brand Ambassador adalah menyesuaikan varian rasa terbaru yang juga dari Korea.

Ketiganya juga memiliki varian favorit masing-masing, seperti Scoups yang menyukai dalgona, Wonwoo menyukai rasa pisang, dan Vernon yang menggemari ubi jalar.

Mereka juga telah mencoba varian baru dari Indomilk dan mengaku langsung menyukainya.

“Kalau kita lihat itu honest review, Scoups mencoba dalgona rasanya sendiri terinspirasi dari dalgona dia bilang pas,” ujar Vanda.

“Lalu yang banana itu memang menyesuaikan jadi se-Korea itu. Pas Vernon kami padukan rasa susu dan goguma yang mungkin juga belum ada di Indonesia. Nanti cobain deh kami yakin otentik,” tambahnya. (mcr4/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler