Indonesia Disebut Butuh Pemimpin Seperti Dahlan Iskan

Selasa, 11 Juni 2013 – 22:59 WIB
JAKARTA - Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) menilai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan layak menjadi presiden periode 2014-2019.

Hal itu terungkap saat Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus besar FOBI di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6) petang.

"Pak Dahlan sudah membantu banyak atlet-atlet berprestasi. Sulit saya katakan bahwa Pak Dahlan sudah pantas jadi..?,".

Namun, belum selesai Tono meneruskan kalimatnya, beberapa pengurus FOBI langsung nyeletuk "Jadi Presiden," teriaknya dengan lantang sembari diiringi riuh tepuk tangan para pengurus FOBI yang hadir.

Lebih lanjut, Tono menilai bekas dirut PLN ini mempunyai jiwa tangguh dan penuh tanggungjawab. "Indonesia membutuhkan pemimpin kayak Pak Dahlan yang berani bertanggungjawab dan disiplin," sebut dewan pembina FOBI ini.

Sehingga dia yakin, dengan terpilihnya Dahlan kembali menjadi ketua umum FOBI periode 2012-2016 merupakan pilihan yang tepat. "Saya percaya di bawah kepemimpinan Pak Dahlan, KONI bisa menyatukan dengan negara lain lewat barongsai," tutupnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BPK: Jangan Tunggu Hasil Audit Untuk Menahan Tersangka

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler