Indonesia Hanya Sisakan Dua Wakil

Rabu, 26 Februari 2014 – 23:40 WIB

jpnn.com - MULHEIM - Harapan Indonesia membawa pulang gelar juara pada Jerman Open Grand Prix Gold 2014 semakin jauh panggang dari api. Pasalnya, wakil Indonesia mulai rontok satu per satu dalam turnamen yang digeber di RWE Sporthalle itu.

Terbaru, ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni mesti angkat koper setelah ditekuk wakil Taiwan, Hung Ling Chen/Wen Hsing Cheng lewat laga straight set dengan skor 17-21, 10-21 di RWE Sporthalle, Rabu (26/2).

BACA JUGA: Drogba Buka Peluang Kembali ke Chelsea

Hasil itu membuat Indonesia tak lagi memiliki wakil di nomor ganda campuran. Sebelumnya, Indonesia juga sudah kehilangan dua wakilnya di nomor ganda campuran, yakni Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kans Indonesia merebut gelar di Jerman juga sangat tipis. Pasalnya, Indonesia kini hanya menyisakan dua wakilnya. Mereka ialah ganda putri Annisa Saufika/Gloria Emanuelle Widjaja serta tunggal putri Maria Febe Kusumastuti.

BACA JUGA: Usia Samuel Etoo Ternyata 39 Tahun

Hingga berita ini diturunkan, keduanya belum bermain. Annisa/Gloria dijadwalkan bersua wakil Inggris, Gabrielle Adcock/Lauren Smith. Sementara, Maria Febe bakal berjibaku kontra wakil Republik Ceko, Kristina Gavnholt. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bautista Tercepat, Honda dan Yamaha Tak Masuk 3 Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Perpanjang Kontrak Matuidi Hingga 2018


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler