PSG Perpanjang Kontrak Matuidi Hingga 2018

Rabu, 26 Februari 2014 – 22:25 WIB

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain kembali mengamankan aset berharganya. Le Parisien, julukan PSG sukses memperpanjang kontrak gelandang Blaise Matuidi dengan durasi empat musim ke depan.

Artinya, pemain berusia 26 tahun itu akan bertahan di Parc des Princes hingga akhir 2018 mendatang. Sebelumnya, Matuidi menjadi incaran beberapa klub beken di Eropa. Manchester City adalah salah satu tim yang ngebet membajak Matuidi.

BACA JUGA: 2 Suporter Chelsea Ditusuk di Istanbul

"PSG dengan bahagia mengumumkan perpanjangan empat tahun kontrak Blaise Matuidi. Pemain asal Prancis ini akan diikat klub hingga Juni 2018 mendatang," demikian pernyataan PSG di laman resmi klub, Rabu (26/2).

Matuidi pun tak kalah gembira dengan perpanjangan kontrak itu. Apalagi, mantan penggawa St Etienne itu juga selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Rouge et Bleu, julukan lain PSG.

BACA JUGA: Dua Suporter Chelsea Ditusuk di Istanbul

"Saya sangat berharap bisa memperpanjang perjalanan saya bersama PSG. Ambisi besar PSG tidak dapat disamai tim manapun di Eropa," ujar Matuidi.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi menambahkan, perpanjangan kontrak itu menjadi sinyal keseriusan tim untuk meraih banyak gelar. "Matuidi ingin mencatat sejarah besar di PSG. Kami mengirimkan sinyal kuat di Prancis dan Eropa dengan memperpanjang kontrak salah satu pemain terbaik Prancis," tegas Al Khelaifi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Pastikan Segera Pecat Moyes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guarin Ingin Kontrak Panjang di Inter Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler