Indonesia International Stuntman Show 2024 Digelar di TMII

Sabtu, 06 Juli 2024 – 16:26 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo saat menerima kunjungan jajaran CRK Entertainment dan TMII terkait penyelenggaraan Indonesia International Stuntman Show. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - CRK Entertainment bersama Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menghadirkan Indonesia International Stuntman Show pada akhir 2024.

Event yang didukung IMI DKI Jakarta dan IMI Pusat ini akah menghadirkan berbagai aksi spektakuler dari stuntman ternama asal Italia, Spanyol, Brazil, dan Indonesia.

BACA JUGA: Ketum IMI Bamsoet Raih Automotive Lifetime Achievement dari International Stuntman

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan, event ini menjadi persembahan keluarga besar IMI dalam menyemarakkan TMII, khususnya dalam menyambut libur akhir tahun.

"Mereka akan menampilkan beragam atraksi seru yang belum pernah ada sebelumnya. Dari aksi berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi," ujar Bamsoet seusai menerima jajaran CRK Entertainment dan TMII, di Jakarta, Jumat (5/7).

BACA JUGA: CRK Entertainment Hadirkan Stuntman Terbaik di Ajang ISSS 2023

Bamsoet menjelaskan, pemilihan TMII sangat tepat dan sempurna untuk dijadikan lokasi event tersebut karena memiliki fasilitas memadai dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara-acara berkelas dunia.

Menurutnya, event ini akan menjadi salah satu highlight utama bagi pengunjung TMII di akhir tahun nanti.

BACA JUGA: Menuju Perayaan Waisak: 40 Bhikkhu Thudong Jalan Kaki dari TMII Menuju Candi Borobudur

"Bukan hanya tentang menghadirkan hiburan, event ini juga tentang menunjukkan keterampilan luar biasa dari para stuntman terbaik dunia," tuturnya.

Menurut Bamsoet, CRK Entertainment memiliki track record yang luar biasa dalam mengadakan berbagai acara spektakuler, sehingga event Indonesia International Stuntman Show dipastikan akan sukses dan meriah.

Selain Indonesia International Stuntman Show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara internasional lainnya di masa mendatang, seperti sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lainnya.

"Hal ini sejalan dengan visi bersama untuk menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia di Indonesia," ungkap Bamsoet.

Dengan dilaksanakannya acara ini di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler