Indonesia vs Argentina: Lionel Messi Batal Hadir? Inilah Hasil Survei, Oh Ternyata

Rabu, 14 Juni 2023 – 12:16 WIB
Hasil survei menunjukkan penggemar Timnas Indonesia tak ambil pusing atas rumor Lionel Messi batal hadir di laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Beredar rumor yang mengabarkan Lionel Messi batal ikut memperkuat Argentina dalam laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 19 Juni 2023.

Laman berita Vermouth Deportivo melaporkan bahwa skuad Timnas Argentina mungkin akan datang ke Indonesia tanpa diperkuat Messi.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Argentina: Simak Kalimat Lionel Messi Ini

Disebutkan juga alasannya, yakni Messi membutuhkan libur panjang sebelum bergabung dengan klub barunya di Amerika Serikat, Inter Miami.

Hasil survei Kurious Indonesia menunjukkan penggemar setia Timnas Indonesia tak ambil pusing dengan isu ketidakhadiran Lionel Messi.

BACA JUGA: Tanggapan Erick Thohir Soal Kabar Messi Batal ke Indonesia

Sebagian besar responden masih menunjukkan minat tinggi untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina.

Platform survei berbasis komunitas online yang dikembangkan Katadata Insight Center itu mencatat sebanyak 89,5 persen masih tertarik menonton Tim Tango berlaga.

BACA JUGA: Lionel Messi Masuk Skuad Timnas Argentina Hadapi Indonesia

"Hanya 10,5 persen yang menyatakan tidak tertarik lagi," demikian hasil survei Kurious Indonesia, dikutip dari situs resmi PSSI.

Bisa jadi antusias tinggi pecinta sepakbola nasional itu disebabkan banyak bintang bertabur di La Albicelestes.

Selain Lionel Messi, di Timnas Argentina juga masih bertebaran pemain yang ikut merebut trofi Jules Rimet di Qatar 2022 lalu.

Mulai dari dua bintang Juventus, Angel Di Maria dan Leandro Paredes, serta Gonzalo Montiel, pemain inti yang baru saja membawa Sevilla juara Liga Eropa.

Penggemar Liga Inggris juga tak akan kehilangan para idolanya.

Sederetan pesepak boka Premier League, mulai dari Alejandro Garnacho yang masih memperkuat Manchester United, Enzo Fernandez, pemain tengah Chelsea yang masih berusia muda, lalu Julian Alvarez yang ikut andil membawa Manchester City untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions, serta Alexis Mac Allister, gelandang kuat eks Brighton & Hove Albion yang musim depan akan berada di skuad Liverpool. (sam/pssi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler