Indosat Ooredoo Pamer Teknologi Canggih Lewat Marvelous Xperience Center

Selasa, 18 Juli 2023 – 15:45 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meresmikan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center sebagai ruang pameran teknologi canggih di Kantornya. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meresmikan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center sebagai ruang pameran teknologi canggih di Kantornya yang berada di Jakarta Pusat, Selasa (18/7).

Indosat MX Center sendiri menampilkan teknologi mutakhir untuk produk, layanan, dan solusi terbaru dari Indosat bersama mitra strategis globalnya.

BACA JUGA: Indosat Hadirkan Kualitas Jaringan Terbaik untuk Masyarakat Nusa Tenggara

Dalam merancang pamera tersebut, Indosat menjalin kemitraan dengan perusahaan teknologi seperti Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE, dan Cisco.

Di sana pengujung bisa mendapatkan pengalaman interaktif yang mengasah kreativitas mereka.

BACA JUGA: Indosat Ooredoo Meluncurkan Koneksi Internet Rumahan, Sebegini Harganya

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan Indosat MX Center adalah simbol komitmennya terhadap kemajuan teknologi di Indonesia.

"Kami memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, dan banyak lagi, untuk mendorong transformasi industri Indonesia. Ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, memberdayakan individu dan bisnis," ungkap dia kepada awak media.

BACA JUGA: Indosat Ooredoo Meluncurkan Jaringan 5G, Berapa Harga Paket Datanya?

Pameran ini akan membantu mendefinisikan kembali masa depan inovasi perusahaan dengan pengalaman unik dan mendalam yang akan menginspirasi pengunjung.

Pengunjung akan melihat masa depan industri karena Indosat MXC menampilkan pilihan inovasi perusahaan mutakhir.

Meraka akan mendapatkan wawasan berharga tentang potensi transformatif merasakan langsung kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif.

Indosat MX Center juga memberikan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan untuk setiap pengunjung yang berkelompok maksimal 15 orang.

Pengujung juga mendapatkan suasana yang akrab untuk terlibat langsung dengan para ahli, mengajukan pertanyaan, dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.

Indosat MX Center menyajikan demonstrasi mengesankan yang mewujudkan berbagai kemungkinan.

Pameran canggih akan menunjukkan bagaimana teknologi inovatif dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan.

Pengunjung akan menyaksikan secara langsung dampak solusi ini terhadap industri mereka dan mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar.

Kunjungan ini bukan hanya tentang mengeksplorasi teknologi terbaru, tetapi merupakan kesempatan untuk terlibat dalam dialog dan kolaborasi yang menginspirasi.

Peluncuran Indosat MX Center juga menghadirkan Ignasius Jonan yang membagikan pengalaman profesional dan pandangannya terhadap tren kokreasi dalam memajukan ekonomi digital.

“Indosat MX Center menjadi platform yang pertama bagi para pemimpin industri untuk berkolaborasi dalam menciptakan berbagai solusi yang relevan untuk tantangan industri,” ujar Jonan. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaringan 5G Indosat Ooredoo Baru Tersedia di 5 Kota, Berikut Lokasinya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler