Indra Sjafri Anggap Lawan Pusam Tidak Istimewa

Jumat, 14 Maret 2014 – 15:09 WIB

jpnn.com - SAMARINDA -- Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga ujicoba lanjutan menghadapi Pusam Samarinda U-21 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (14/3).

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri tidak menganggap laga ini sebagai sesuatu yang istimewa. Menurutnya, uji coba kali ini merupakan bagian dari program latihan, sehingga apa yang dia dan skuad besutannya lakukan tidak jauh beda dengan 12 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA: Persib Terancam Dibekukan dari ISL

Siapa pun yang menjadi lawan, Indra Sjafri mengatakan hal tersebut tidak menjadi masalah, termasuk Pusam U-21. "Ini merupakan tahap memantau perkembangan pemain setelah menjalani pemusatan latihan di Batu - Malang, dan Jogjakarta," jelasnya.

Hanya, dalam uji coba nanti Indra Sjafri berharap para pemainnya bisa terus menunjukkan perkembangan dengan menyesuaikan komposisi yang diinginkan. "Saya tidak bisa merincikan sejauh apa perkembangan tim ini. Tetapi mereka memiliki progres yang baik," ucapnya.

BACA JUGA: Lebih Tua, Pusam Yakin Kalahkan Timnas U-19

Mengenai venue yang menjadi lokasi duel kedua tim, Indra Sjafrie mengaku kagum. "Bagus, semoga tidak hanya di Kaltim yang bisa begini. Kalau bisa di setiap provinsi mempunyai satu stadion seperti ini," bebernya.

"Terpenting, bagaimana para pemain bisa menunjukkan penampilan yang lebih dari pertandingan ke pertandingan," terangnya pula. (*/ndy/zal)

BACA JUGA: Hasil Laga Leg Pertama 16 Besar UEFA Cup

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale : Tidak Ada Pemain Sehebat Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler